Download Contoh Surat Tugas Pengawas, Teknisi, dan Pengawas AKMI Doc

Surat Tugas Pengawas, Teknisi, Dan Pengawas Akmi Doc
Surat Tugas Pengawas, Teknisi, dan Pengawas AKMI Doc

BYSNIS.COM – Download Contoh Surat Tugas Pengawas, Teknisi, dan Proktor AKMI Doc. Keberhasilan pelaksanaan AKMI (Penilaian Kompetensi Madrasah Indonesia) tidak lepas dari peran dan tugas seorang Pengawas, Teknisi dan Pengawas AKMI.

Kepala Madrasah menugaskan Pengawas, Teknisi, dan Proktor AKMI dalam menjalankan tugas dan fungsinya menyiapkan sarana yang diperlukan di lapangan agar dapat berfungsi dengan baik dan lancar.

Download Contoh Surat Tugas Pengawas, Teknisi, dan Proktor AKMI Doc

Tugas seorang Pengawas, teknisi dan Pengawas AKMI dikukuhkan dengan surat tugas dari satuan pendidikan yang ditandatangani oleh kepala madrasah untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Pengawas, Teknisi, dan Proktor adalah master/operator yang memiliki kemampuan di bidang IT yang terlibat dan berinteraksi langsung di lapangan, tidak hanya dengan pembuat kebijakan, tetapi juga dengan orang-orang yang bersentuhan langsung dengannya dengan batasan dan batasan yang ada. ada di lapangan.

Dengan tugas dan tanggung jawab yang begitu besar, diharapkan surat penugasan ini juga menjadi dasar bagi madrasah untuk menerima honorarium pengawas Madrasah Indonesia (AKMI) dan penilaian kompetensi teknis.

Asesmen Kecakapan Madrasah Indonesia (AKMI) Tahap 1 akan digelar dan diikuti oleh 12.809 Madrasah Islam (IM) baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut merupakan 50% dari total jumlah madrasah ibtidaiyah negeri/swasta di seluruh Indonesia.

Sehingga nantinya 50% madrasah yang tidak ditunjuk untuk mengikuti Penilaian Kecakapan Madrasah Indonesia (AKMI) akan mengikuti AKMI pada tahun 2022 bersamaan dengan pelaksanaan AKMI untuk jenjang MT, MA dan MAK.

Baca juga : Download Contoh Format Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru 2022

Surat Tugas Pengawas, Teknisi, dan Proktor AKMI Doc

AKMI merupakan pelaksanaan asesmen kompetensi yang baru pertama kali dilaksanakan, namun secara teknis pelaksanaan AKMI secara garis besar sama dengan kegiatan asesmen berbasis komputer lainnya yang sudah rutin dilakukan oleh Pengawas, Teknisi, dan Proktor setiap tahunnya.

Untuk informasi Download Contoh Surat Tugas Pengawas, Teknisi, dan Proktor AKMI Doc silahkan download pada link berikut ini :

Bagi madrasah yang membutuhkan contoh surat tugas pengawas, teknisi dan pengawas AKMI, silahkan download disini : Unduh berkas.

Selain surat tugas, silahkan download juga Pakta Integritas AKMI disini: Unduh berkas.

Surat tugas ini tidak hanya berlaku untuk tugas-tugas dalam pelaksanaan AKMI saja, tetapi segala urusan rapat dinas yang berkaitan dengan pengembangan keterampilan pengawas dan teknisi juga dapat menggunakan surat tugas ini, misalnya teknik Orientasi (Bimtek) AKMI, dll.

Demikian informasi Download Contoh Surat Tugas Pengawas, Teknisi, dan Proktor AKMI Doc semoga dapat dijadikan contoh agar bermanfaat bagi satuan pendidikan Madrasah yang melaksanakan Penilaian Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *