Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma TR150

Kelebihan Printer Canon Pixma Tr150
Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma TR150

BYSNIS.COM – Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma TR150. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan pengunjung blog ini.

Bagi para pebisnis atau pebisnis yang bekerja di mana saja, memiliki printer sendiri yang bisa dibawa kemana-mana menjadi kebutuhan penting. Melihat kondisi ini PT. Datascrib, sebagai distributor resmi di Indonesia, memperkenalkan printer terbaru yang ringkas, ringkas dan ringan.

Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma TR150

Printer terbaru yang diluncurkan untuk menjawab situasi tersebut adalah printer Pixma TR150. Printer portabel ini mudah dibawa dan dioperasikan di mana saja. Desain dan teknologi yang ditampilkan oleh printer Pixma TR150 sangat cocok untuk kebutuhan bisnis yang sangat mobile.

Apa Saja Fitur, Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma TR150 Terbaru? Di bawah ini adalah ulasan lengkapnya.

Kelebihan Printer Canon Pixma TR150

Memiliki bentuk yang kompak/kompak dan ringan.

Printer Canon Pixma TR150 ini memiliki desain yang compact, compact dan ringan sehingga mudah diletakkan dan dibawa kemana saja. Dan ini sangat cocok untuk pebisnis yang sering bepergian dan membutuhkan dokumen dari waktu ke waktu.

Baca juga: 3 Cara Mengatasi Canon IP2770 Lampu Orange Berkedip 5 kali

Bisa langsung print

Printer Canon Pixma TR150 ini mampu mencetak langsung dari formulir yang disimpan sebelumnya atau langsung dari ponsel atau Smartphone.

Baterai isi ulang yang mudah

Printer Canon Pixma TR150 ini sangat mudah untuk mengisi baterai. Untuk mengisi baterai bisa melalui Power Bank, Laptop USB Charging atau lainnya.

Karakteristik layar OLED 1,44 inci dengan kontras tinggi

Dengan adanya fungsi tampilan OLED, memudahkan kita untuk melakukan pengaturan tanpa perlu terhubung ke perangkat laptop atau PC. Layar ini juga menampilkan informasi seperti level baterai, tinta, dan sinyal Wi-Fi.

Baca juga: Review Kelebihan Printer GM4070 dan Spesifikasi Printer GM4070

Fitur gembok anti-pencurian

Printer Canon Pixma TR150 terbaru dilengkapi dengan fitur pengaman slot Kensington yang terletak di samping body printer dan berfungsi sebagai pencegah pencurian. Build printer ini dapat disimpan di luar ruangan atau di lingkungan kerja yang sibuk.

Anda dapat mencetak dokumen di Facebook dan Instagram

Hubungkan akun Facebook dan Instagram Anda melalui aplikasi Canon Print Inkjet / SELPHY atau akses foto dari Dropbox dan Google Drive melalui layanan Canon Pixma Cloud Link. Sehingga dokumen dan foto Anda dapat dicetak dari jejaring sosial dan layanan cloud lainnya.

Spesifikasi Canon Pixma TR150

Teknologi pencetakan: printhead/tinta
Jumlah Nozel : 1.856 Nozel
Jenis kartrid: PGI-35 dan CLI-36
Resolusi maksimum: 4800×1200 dpi
Kecepatan cetak: 9,0 ipm (hitam), 5,5 ipm (berwarna).
Baki kertas: 50 lembar
Lebar cetak: 203.2mm, 216mm tanpa batas
Konektivitas: USB 2.0, LAN Nirkabel PictBride
Hari: AC 100-240V, 50/60Hz
Dimensi: 322x185x66mm (tanpa baterai), 322x210x66mm (dengan baterai)
Berat: 2,1 kg (tanpa baterai), 2,3 kg (dengan baterai).

Baca juga: Review Kelebihan Printer GM4070 dan Spesifikasi Printer GM4070

Harga printer canon pixma tr150

Itulah postingan sobat pada kesempatan malam ini tentang ‘Ulasan Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma TR150 dan Harganya’. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pengusaha atau pebisnis yang ingin mencari printer yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan bisnisnya.

Itulah beberapa informasi singkat yang perlu diperhatikan tentang Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma TR150.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.