Sinopsis Love, Divided (2024): Kisah Pertemuan Antara Pianis dan Founder Game di Netflix

  • Bagikan
Sinopsis Love, Divided (2024): Kisah Pertemuan Antara Pianis Dan Founder Game Di Netflix

Sinopsis Love, Divided (2024): Kisah Pertemuan Antara Pianis dan Founder Game di Netflix. Love, Divided adalah film Perancis yang akan segera tayang di Netflix pada bulan April ini. Disutradarai oleh Font Patricia dengan penulis Marta Sanchez, film ini bergenre komedi romantis dan merupakan remake dari film Behind the Wall (2015).

Sinopsis Love, Divided (2024): Kisah Pertemuan Antara Pianis dan Founder Game di Netflix

Kisahnya mengikuti pertemuan antara seorang pianis muda bernama Valentina (diperankan oleh Aitana) dan tetangganya yang merupakan founder game, David (diperankan oleh Fernando Guallar).

Meskipun memiliki karakter yang berbeda, Valentina yang ceria bertabrakan dengan David yang serius karena aktivitas latihan piano Valentina mengganggu konsentrasi David.

Baca juga: Update Sinopsis Dune: Part Two Pengejaran, Pengkhianatan, dan Pertempuran Epik

Tembok tipis yang memisahkan gedung mereka membuat pertengkaran antara keduanya semakin sering terjadi. Namun, apakah di balik pertengkaran itu ada kemungkinan untuk akur? Ataukah keduanya terlalu keras kepala untuk saling mengerti?

Baca juga :   6 Tips Memilih dan Membeli Furniture yang Awet dan Berkualitas Tinggi

Film Love, Divided menampilkan Aitana, Fernando Guallar, Paco Tous, Joan Sentis, Miguel Ángel Munoz, Natalia Rodriguez, Adam Jezierski, dan Eduardo Ferres.

Jangan lewatkan tayangan perdana Love, Divided di Netflix pada 12 April 2024 untuk mengetahui bagaimana kisah romantis antara Valentina dan David berkembang dalam suasana komedi yang menghibur.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *