Sinopsis Kung Fu Panda 4: Petualangan Melawan Chameleon dan Pencarian Penerus Pendekar Naga

  • Bagikan
Sinopsis Kung Fu Panda 4: Petualangan Melawan Chameleon Dan Pencarian Penerus Pendekar Naga

Sinopsis Kung Fu Panda 4: Petualangan Melawan Chameleon dan Pencarian Penerus Pendekar Naga. Pertarungan epik dan pencarian penerus Pendekar Naga kembali menghiasi layar lewat film “Kung Fu Panda 4”.

Dalam film ini, Po, sang Pendekar Naga, harus menghadapi tantangan baru ketika seorang penyihir jahat bernama Chameleon mencuri kekuatan para penjahat masa lalu.

Sementara itu, Po juga harus memilih dan melatih penerusnya sebagai Pendekar Naga sementara ia sendiri dipersiapkan untuk menjadi pemimpin spiritual di Lembah Damai.

Sinopsis Kung Fu Panda 4: Petualangan Melawan Chameleon dan Pencarian Penerus Pendekar Naga

Po, sang Pendekar Naga, kembali dalam petualangan baru yang lebih seru dalam “Kung Fu Panda 4”. Cerita dimulai dengan Po yang harus menghadapi Chameleon, seorang penyihir jahat yang mengancam perdamaian Lembah Damai dengan mencuri kekuatan para penjahat masa lalu.

Baca juga :   Jadwal Acara Indosiar Rabu, 27 April 2022 Hari Ini Terbaru

Baca juga: Update Sinopsis Godzilla dan Kong Melawan Ancaman Titan di Film Terbaru!

Sementara itu, Po juga mendapat tugas baru untuk memilih dan melatih penerusnya sebagai Pendekar Naga, sebuah tanggung jawab besar yang harus ia emban.

Dalam perjalanan menuju kuil untuk memilih penerusnya, Po terlibat dalam pertarungan sengit dengan Zhen, seorang pencuri yang akhirnya menjadi sekutunya dalam melawan Chameleon.

Dengan bantuan Zhen dan dukungan dari teman-temannya, Po berjuang untuk mengatasi rintangan dan meneguhkan dirinya sebagai Pendekar Naga yang kuat dan bijaksana, sambil menegaskan pesan tentang keberanian, persahabatan, dan pengorbanan.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *