Sinopsis Film “The First Omen” (2024) Update Terbaru

  • Bagikan
Sinopsis Film &Quot;The First Omen&Quot; (2024) Update Terbaru

Sinopsis Film “The First Omen” (2024) Update Terbaru. Seorang wanita muda Amerika Serikat, Margaret, dikirim ke Roma untuk menjadi pelayan gereja. Namun, di sana dia menemukan kebenaran mengerikan tentang konspirasi jahat yang sedang direncanakan oleh Gereja: melahirkan sosok iblis ke dunia.

Cerita berawal pada tahun 1971, ketika Pastor Brennan mengungkapkan kepada Pastor Harris tentang sebuah foto bayi dan tiga anggota gereja, dengan nama “Scianna” di belakang foto itu. Harris menolak menjawab pertanyaan Brennan dan berakhir dengan kematian tragis.

Sinopsis Film “The First Omen” (2024) Update Terbaru

Kardinal Lawrence bertemu dengan Margaret, seorang calon biarawati asal Amerika, dan membantunya melawan halusinasi yang dialaminya sejak kecil. Lawrence membawa Margaret ke Roma agar dia bisa menyelesaikan pelatihannya menjadi biarawati.

Di biara yang dikelola oleh Suster Silva, Margaret bertemu dengan Carlita, seorang gadis remaja yang dikucilkan. Mereka berdua menjadi akrab, tetapi Margaret mulai menyadari adanya keanehan dalam biara tersebut.

Baca juga :   Update Sinopsis Dune: Part Two - Pengejaran, Pengkhianatan, dan Pertempuran Epik

Baca juga: Sinopsis Om Shanti Om: Kisah India yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Tragis Divya Bharti

Kejadian-kejadian misterius dan teror mulai menimpa Margaret, termasuk penglihatan akan kelahiran yang mengerikan. Dia mencari bantuan dari Pastor Brennan, yang mengungkapkan bahwa Gereja terlibat dalam upacara keagamaan yang mengerikan, termasuk melahirkan anak dari iblis.

Margaret menemukan bahwa dia sendiri terlibat dalam rencana jahat Gereja dan membawa bayi Antikristus. Dia berusaha untuk melawan dan menyelamatkan dirinya serta anaknya dari rencana jahat tersebut.

Dalam perjalanan panjang untuk melawan kejahatan, Margaret bergabung dengan Pastor Brennan dan Pastor Gabriel.

Baca juga: Update Sinopsis Godzilla dan Kong Melawan Ancaman Titan di Film Terbaru!

Mereka berusaha mencari bukti untuk mengungkap konspirasi Gereja dan menyelamatkan diri mereka dari kejaran pihak Gereja yang ingin membunuh mereka.

Pertarungan antara kebaikan dan kejahatan mencapai puncaknya saat Margaret melahirkan bayinya, anak kembar yang salah satunya adalah Antikristus. Dalam adegan klimaks yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan, Margaret dan sekutunya berusaha mengalahkan kekuatan jahat Gereja dan melindungi dunia dari kehancuran.

Baca juga :   Link Live Streaming ANTV 17 November 2022 Serial Drama India

Meskipun bertahan dari ancaman Gereja, mereka menyadari bahwa putra Antikristus, Damien, masih hidup dan mulai berkuasa, men melawan kejahatan belu. ‘an bahwa pertempuran akhir.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *