Review Spesifikasi Printer Epson L565, Keunggulan dan Harga di Bulang Juni 2022

Review Spesifikasi Printer Epson L565, Keunggulan Dan Harga Di Bulang Juni 2022

Review Spesifikasi Printer Epson L565, Keunggulan dan Harga di Bulang Juni 2022. Printer L-series terbaru memiliki beberapa peningkatan yaitu lebih cepat, lebih akurat dan lebih tahan lama dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Review Spesifikasi Printer Epson L565, Keunggulan dan Harga di Bulang Juni 2022

Dan yang akan menjadi bahan pembahasan malam ini adalah review atau review dari Epson L565 Series. Tidak maka tidak sayangku, begitulah kata pepatah.

Berikut Keunggulan yang ditawarkan Printer Epson Seri 565

Model terbaru printer L-series yang memiliki fungsi terlengkap

  • Epson L 565 Series Memiliki kemampuan all-in-one yaitu printer, scan, copy dan fax
  • Printer Epson L565 Series memiliki kecepatan cetak hingga 33 lembar per menit untuk monokrom dan 15 lembar berwarna
  • Dilengkapi dengan fungsi ADF untuk memindai dan menyalin
    Seri Epson 565 dipersenjatai dengan kepala cetak mikro piezoelektrik yang mampu menghasilkan resolusi cetak tinggi 5760×1440 dpi.
  • Mencetak lebih efisien dengan VSDT
  • Mendukung koneksi Ethernet, Wi-Fi, dan Wi-Fi Direct
  • Anda dapat mencetak langsung melalui smartphone dan tablet
  • Mendukung solusi pencetakan pihak ketiga

Solusi pencetakan yang lengkap dan efisien

Printer Epson seri L565 memberikan solusi pencetakan dan dokumentasi yang paling efisien dan lengkap dibandingkan dengan seri L lainnya. Printer Epson L565 ini dilengkapi dengan fungsi all-in-one yaitu print, scan, copy dan fax.

Printer Epson L565 ini sangat cocok untuk printer rumahan, usaha kecil dan menengah. Printer ini juga dapat digunakan bersama-sama melalui Ethernet (kabel LAN) dan koneksi Wi-Fi dari komputer, laptop, atau perangkat seluler Anda.

Seperti printer seri L generasi sebelumnya, printer Epson L565 ini juga dilengkapi dengan tangki tinta tersendiri yang menempel di bagian samping body printer.

Dalam keadaan terisi penuh, printer seri Epson L565 dapat mencetak hingga 4.000 lembar dalam warna monokrom (hitam putih) dan 6.500 lembar berwarna. Sistem pengisian tinta dengan botol atau tabung infus diklaim lebih hemat dan murah dibandingkan membeli cartridge baru.

Pencetakan tanpa kabel (nirkabel)

Printer Epson L565 Series ini dilengkapi dengan Wi-Fi dan Wi-Fi Direct yang akan membantu Anda mencetak tidak hanya dari komputer atau perangkat portabel, tetapi teman Anda juga dapat mencetak file dokumen atau gambar dari media seluler. Kemudian fitur Wi-Fi Direct memungkinkan Anda mencetak langsung dari 4 perangkat tanpa bantuan router. Selain koneksi nirkabel, printer Epson L565 juga dilengkapi dengan port Ethernet sehingga Anda dapat menghubungkan printer ke banyak perangkat komputasi di rumah atau kantor Anda.

Hasil cetak berkualitas lebih tinggi dengan teknologi Micro Piezo

Printer Epson generasi terbaru ini dilengkapi dengan teknologi printhead micro piezoelectric yang lebih berperforma dan handal dibandingkan printhead konvensional. Kepala cetak piezoelektrik mikro telah menerima beberapa penghargaan dan telah terbukti lebih tahan lama daripada teknologi termal. Print head mikro piezoelektrik sengaja didesain agar printer dapat mencetak lebih cepat dan lebih cepat. Printhead printer Epson terbaru mampu mencetak pada resolusi maksimal 5760×1440 dpi. Pada resolusi tersebut, printhead Epson L565 dapat menyalurkan tinta dengan berbagai ukuran untuk menghasilkan tulisan yang detail, gambar yang lebih tajam dan gradasi yang lebih halus.

Spesifikasi Printer Epson L565

Jenis printer: semua dalam satu
Metode pencetakan: piezoelektrik
Ukuran kertas maksimum: A4
Epson L 565 memiliki kecepatan cetak: 33 ppm dalam monokrom dan 15 ppm berwarna
Baki masukan: 100 lembar
Konektivitas: USB, Ethernet, dan Wi-Fi
Dimensi: 484 x 377 x 226mm
Berat: 16.7kg

Baca juga: Cara Reset Epson L3100 Pakai Aplikasi Otomatis

Harga printer di bulan Juni 2022

Printer Epson L565 Maret 2020 ini di pasaran dibandrol dengan harga kisaran Rp. 2.900.000, Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kurs dollar dan kebijakan toko penjual. Untuk harga terbaik hubungi toko online yang menyediakan stok unit lama, karena blog ini TIDAK MENJUAL unit printer lawas dan hanya memberikan informasi dan review.

Itu semuanya ‘Review Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Printer Epson L565 Juni 2022’ Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semua dokter percetakan. Sekian postingan saya hari ini, terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.