Panduan Bijak Mengatur Keuangan Ramadan dengan Fitur Terbaru dari Honest App

  • Bagikan
Panduan Bijak Mengatur Keuangan Ramadan Dengan Fitur Terbaru Dari Honest App

Panduan Bijak Mengatur Keuangan Ramadan dengan Fitur Terbaru dari Honest App. Bulan Ramadan sering menjadi momen di mana masyarakat Indonesia meningkatkan anggaran belanja mereka.

Untuk membantu pengguna mengelola keuangan mereka dengan lebih efektif selama bulan suci ini, Honest Card meluncurkan fitur notifikasi real-time di Honest App.

Panduan Bijak Mengatur Keuangan Ramadan dengan Fitur Terbaru dari Honest App

Dengan fitur notifikasi real-time, pengguna Honest Card dapat memantau setiap transaksi mereka secara langsung. Fitur ini dirancang untuk membantu pengguna mengontrol pengeluaran mereka dan menyeimbangkan keuangan pribadi selama Ramadan.

Presiden Direktur PT Honest Financial Technologies, Dharu Estiningrum, menjelaskan bahwa fitur notifikasi real-time merupakan komitmen Honest Card untuk memberikan transparansi kepada pengguna.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang keuangan mereka dan mengambil langkah-langkah yang tepat sesuai kebutuhan.

Baca juga :   5 Cara Menampilkan Layar HP di Laptop / Komputer Tanpa Kabel

Baca juga: Tanda Tangan Elektronik Tersertifikasi Wajib Digunakan dalam Transaksi Keuangan Digital Menurut UU Baru

Fitur notifikasi transaksi real-time memungkinkan pengguna Honest Card untuk memperkirakan pengeluaran harian mereka dan melakukan evaluasi secara berkala.

Selain itu, Honest Card juga menawarkan keunggulan lain seperti kartu numberless dan fitur pengunci kartu mandiri di aplikasi.

Dengan langkah ini, Honest berharap dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangan dengan lebih bijak selama bulan Ramadan dan seterusnya.

Dengan transparansi dan kemudahan pengelolaan keuangan yang ditawarkan oleh Honest App, diharapkan pengguna dapat mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih percaya diri.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *