Mimpi  

Makna dan Arti Mimpi Lobak, Ternyata Membawa Keuntungan

byMIMPI
Makna Dan Arti Mimpi Lobak, Ternyata Membawa Keuntungan
Makna dan Arti Mimpi Lobak, Ternyata Membawa Keuntungan

BYSNIS.COM – Pernah mimpi tentang lobak? Inilah Makna dan Arti Mimpi Lobak, Ternyata Membawa Keuntungan. Dalam mimpi, lobak melambangkan musafir, anggota haji, uang halal, penghasilan yang diberkati, atau memulai sesuatu dengan niat baik dan kemudian bertobat.

Makna dan Arti Mimpi Lobak, Ternyata Membawa Keuntungan

Menurut Muhammad Ibnu Sirin dalam buku Tafsir Mimpi berjudul Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam Terungkap, mimpi dengan lobak memiliki beberapa arti. Diantara mereka:

1. Jika anda memimpikan lobak, itu berarti kedermawanan dan keuntungan. Namun, dalam mimpi, lobak juga berarti fitnah dan keburukan.

Baca juga : Arti Mimpi Makan Makaroni Mentah, Manis, Pedas, Telur Sama Teman

2. Jika seseorang memakannya mentah-mentah dalam mimpi, maka ini berarti hutang yang terus-menerus, atau keinginan untuk hal-hal yang menjijikkan seperti hubungan anal dengan istri, homoseksualitas, atau hubungan terlarang dengan istri selama periodenya.

3. Berbeda jika anda memimpikan lobak cina. Dalam mimpi, lobak cina melambangkan wanita kuat dari desa, penduduk desa yang selalu ingin tahu, atau bisa juga berarti kesulitan dan kekhawatiran.

4. Nah, jika seseorang melihat ladang lobak Cina dalam mimpi, ini berarti dia akan memiliki anak yang tidak bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.