Lihat Perbandingan Fitur dan Harga Kasur Busa vs Spring Bed

Lihat Perbandingan Fitur Dan Harga Kasur Busa Vs Spring Bed
Lihat Perbandingan Fitur dan Harga Kasur Busa vs Spring Bed

Perbandingan Fitur dan Harga Kasur Busa vs Spring Bed. Dalam hal ini tentung sangat berbeda, namun lebih bagus mana antara keduanya kasur busa dengan spring bed dalam hal fitur dengan harganya?

Bisnis kasur busa mendapat perhatian, permintaan terus meningkat. Sehingga peluang bisnisnya juga besar, terutama untuk segmen menengah. Inilah yang mengubah pamor box spring bed.

Tren ini mulai populer sejak tahun 2019. Salah satu produsennya, PT INOAC POLYTECHNO INDONESIA (IPI), membuat gebrakan baru pada produk kasur busanya dengan teknologi terbaru dan tercanggih yaitu Mattress Plus. Kasur busa ini dibuat untuk mengantisipasi permintaan yang semakin banyak. Kasur ini memiliki fitur yang dapat mengikuti lekuk tubuh penggunanya sehingga lebih nyaman saat tidur. Mattress Plus juga memiliki kelenturan yang lebih besar, sehingga pakaian secara otomatis menua lebih lama.

Lihat Perbandingan Fitur dan Harga Kasur Busa vs Spring Bed

Kasur busa dan pegas kotak memiliki fitur dan harga yang berbeda. Mari kita periksa perbandingan dari fitur yang ditawarkan. Pertama, box spring adalah posisi tidur yang ideal untuk tidur telentang, tidur tengkurap, dan untuk tempat tidur single. Sedangkan kasur busa baik untuk tidur menyamping dengan dua orang atau lebih. Agar lebih jelasnya dan lebih lengkap berikut Lihat Perbandingan Fitur dan Harga Kasur Busa vs Spring Bed :

Baca juga : Arti Mimpi Makan Petai Busuk Banyak Sama Keluarga dan Kekasih di Sekolah

Kelembutan

Kasur busa lembut dan kokoh, sedangkan pegas kotak empuk dan terasa memeluk tubuh. Dalam hal tekanan, busa memberikan tekanan yang merata ke seluruh tubuh, spring bed memberikan tekanan yang tepat. Kasur busa memiliki area yang luas untuk ventilasi udara, sedangkan pegas kotak kebanyakan busa padat, sehingga ventilasi udara kurang baik.

Tulang Belakang

Untuk tulang belakang, kasur busa bagus untuk menyangga tulang belakang dan menyembuhkan sakit tulang belakang, sedangkan box spring bagus untuk merawat tulang belakang. Dilihat dari daya tahannya, busa mudah dirawat, tetapi pegas kotak tahan lama.

Keharuman

Kasur busa tidak berbau dan tidak panas, sedangkan spring bed berbau minyak tanah dan cenderung panas. Kasur busa cocok untuk BMI 20 ke atas, dan spring bed untuk BMI 20 ke bawah. Terakhir, harga kasur busa dan spring bed box tergantung dari kualitas dan jenis yang dipilih.

Baca juga : Arti Mimpi Beli Kasur Springbed Bayi Busa yang Lembut Secara Online

Harga

Sedangkan perbandingan harga kasur busa ini juga bervariasi seperti box spring karena banyaknya ukuran dan jenis kasur yang ditawarkan. Kasur busa ukuran king (180×200) Biasanya mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,6 juta.

Harganya juga tergantung merk, tinggi, garansi dan kelembutan. Kelembutan yang ditawarkannya rata-rata medium firm dan medium soft. Tingginya biasanya 11 cm dan 20 cm. Garansi bervariasi, dari 5 hingga 15 tahun.

Spring bed juga memiliki harga variabel yang sama. Hal ini tergantung pada ukuran kasur dan jenis yang dipilih. Kasur pegas ukuran Queen (160×200) ini biasanya dibandrol dengan harga Rp 6 jutaan. Ketinggian yang ditawarkan sekitar 27-35 cm. Bahan yang digunakan seperti kain katun lembut yang sangat nyaman.

Sedangkan ukuran King (180×200) biasanya dibanderol Rp 11 jutaan. Kasur ini umumnya memiliki tingkat kekenyalan sedang dengan ketinggian 12 inci. Sebagai perbandingan, kasur busa memang lebih murah dengan kelebihan yang ditawarkannya, yakni juga cukup mumpuni dan nyaman. Sehingga bisnis kasur busa memiliki potensi dan bisa menghasilkan. (Gusti Bintang K.)

Demikian penjelasan singkat tentang Perbandingan Fitur dan Harga Kasur Busa vs Spring Bed dan semoga informasinya bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *