6 Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain Wajib Diketahui

Kelebihan Maxim Dari Ojek Online Lain Atau Transportasi Lain
Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain

BYSNIS.COM – 6 Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain Wajib Diketahui, kita harus menganalisis beberapa aspek, seperti layanan dan manfaat yang diberikannya.

Jika kita berbicara tentang manfaat dari layanan maxim, tentu kita akan berbicara tentang kinerja aplikasi dan juga driver dari maxim, saat ini perkembangan maxim sangat pesat, bahkan sekarang hampir di seluruh wilayah Indonesia sudah tersedia maxim.

6 Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain Wajib Diketahui

Kali ini admin akan menjelaskan kelebihan maksim dari ojek online lainnya, jika ada kekurangan atau tambahan silahkan hubungi admin melalui contact person.

Berikut 6 Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain Wajib Diketahui:

Tarif Ekonomi

Biaya perjalanan dapat diketahui segera setelah rute terdaftar, perjalanan dengan sepeda motor akan dikenakan biaya mulai 3000 rupee, pada mobil biasa mulai 5.000 rupee.

Tarif tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan. Berkat ini, penumpang Maxim dapat dengan mudah mengatur pengeluaran transportasi mereka.

Layanan reservasi tersedia

Salah satu fungsi unik yang terdapat dalam aplikasi Maxim adalah kesempatan untuk melakukan reservasi dan membuat daftar rute yang kompleks, terdiri dari beberapa alamat sekaligus, komunikasi gratis dengan pengemudi yang menjamin keselamatan.

Baca juga: Cara Menyambungkan Bank Jago ke Gojek Terbaru, mudah dan cepat!

Ada Layanan Pilihan

Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain selanjutnya, Anda juga dapat menunjukkan mengenai pengangkutan bagasi atau hewan peliharaan, meminta bantuan dari pengemudi, menuliskan jumlah nominal uang Anda, yang memerlukan uang kembalian.

bagikan lokasi perjalanan

Pengguna Maxim yang ingin berbagi lokasi perjalanan dengan orang lain dapat mengirimkan link ke peta yang berisi rute perjalanan. Ini sangat nyaman, terutama ketika Anda perlu menjemput teman dalam perjalanan atau memastikan perjalanan orang yang Anda cintai lancar dan nyaman.

Pengemudi dapat memiliki lebih dari 1 jenis layanan

Pesanan akan dipenuhi oleh mitra untuk layanan taksi dan transportasi pribadi. Di aplikasi Maxim Driver, mereka memilih jenis kendaraan yang akan mereka gunakan dan melihat pesanan berdasarkan tarif mereka sendiri di berbagai wilayah kota.

Pengemudi dapat mendaftar layanan sepeda (motor) dan mobil (mobil) dalam satu akun maksim. Wah, hebat bukan?

Dalam hal ini, aplikasi langsung menunjukkan biaya pesanan dan memungkinkan mereka untuk menemukan yang paling dekat dengan lokasi mereka saat ini.

Dengan begitu, pengemudi akan selalu tahu berapa penghasilan mereka, mempersingkat waktu mengemudi tanpa penumpang, dan menghemat bahan bakar.

Baca juga: 2 Tips dan Cara Pesan Ojek Online di Bandara Terbaru 2022

Pengemudi dapat mengubah lokasi kerja

Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain terakhir, mereka dapat memilih area kerja meskipun log berada di luar area tersebut. Misalnya Driver A mendaftar di Jakarta, tapi Driver A masih bisa menjalankan aplikasi di Lampung.

Jika Anda ingin menjalankan aplikasi maxim driver di luar area registry aplikasi maxim, ubah lokasinya di bagian parameter.

Itulah informasi singkat tentang 6 Kelebihan Maxim dari Ojek Online Lain atau Transportasi Lain Wajib Diketahui. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.