Download Likee tanpa Watermark Gratis Tahun 2021

  • Bagikan
Download Likee tanpa Watermark Gratis Tahun 2021

Likee adalah aplikasi produksi video pendek tempat Anda dapat membuat video menarik dengan berbagai panjang, seperti halnya di tikok, pengguna dapat mengedit video dengan berbagai efek yang tersedia. Anda dapat Download Likee tanpa Watermark Gratis Tahun 2021.

Bisa dibilang Likee sangat mirip dengan TikTok. Saat Anda membuat video Likee, saat Anda menyimpan video Likee ke galeri ponsel Anda, biasanya akan muncul logo berupa logo serupa di sudut kiri atas dan kanan bawah video.

Aplikasi berbagi video pendek sekarang sedang meningkat di antara pengguna dari segala usia. Pelopornya tentu saja TikTok, yang awalnya kontroversial, namun kini meledak. Namun TikTok tidak sendirian, pesaing yang juga diserang adalah Likee.

Jika Douyin dibuat oleh Bytedance, Likee adalah platform pembuatan video pendek terkemuka yang diluncurkan oleh BIGO Technology pada tahun 2017.

Bigo sendiri dikenal sebagai aplikasi live streaming yang sangat populer untuk diunduh di Singapura.

Dalam tiga tahun, Likee telah menjadi aplikasi produksi video pendek terkemuka di dunia. Pada Juli 2020, pengguna Likee global mencapai 130 juta. Langsung saja jika anda penasaran ingin tahu caranya dan Download Likee tanpa Watermark Gratis Tahun 2021.

Kelly Zhang, Regional Manager Likee Indonesia, mengatakan hal ini tidak terlepas dari semakin populernya konten video pendek, karena setiap orang dapat mengekspresikan diri dengan bebas.

Menu unduh video langsung ada di aplikasi Likee, jadi Anda bisa mengunduh video tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun, tetapi tanda air akan muncul saat mengunduh video langsung dari aplikasi.

Unduh video dengan Likee Downloader

Likee Downloader gratis dan aman. Tidak perlu melakukan pembayaran tambahan nanti untuk mengunduh di Likee Downloader.

Jika menurut Anda perangkat yang Anda gunakan telah mencapai memori penuh, Anda dapat menggunakan situs web Likee Downloader.

Aplikasi ini tidak hanya tersedia di Appstore. Anda dapat menggunakan Likee Downloader melalui situs web, sehingga Anda tidak perlu menginstalnya di perangkat Anda.

Nah pada artikel kali ini kami akan mencoba membagikan cara download video Likee tanpa watermark, logo dan ID Likee yang bersih.

Cara yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah dengan menggunakan downloader Likee. Tentunya aplikasi ini gratis dan kami jamin aman dari virus.

Cara download Likee tanpa watermark

Untuk mengunduh video dengan pengunduh Likee, Anda dapat mengunduh aplikasi dari Playstore atau Appstore di perangkat Anda.

Setelah itu, Anda dapat membuka aplikasi Likee. Pilih kira-kira video mana yang ingin Anda unduh. Anda dapat menemukan video ini di beranda atau Anda dapat menemukannya di akun pembuat video Likee lainnya.

Anda kemudian dapat mengklik tombol bagikan dan salin tautannya. Setelah itu kamu bisa menutup aplikasi Likee dan membuka aplikasi Likee Downloader yang sudah kamu download tadi.

Setelah itu Anda dapat melihat di aplikasi bahwa ada kolom tempat Anda dapat menempelkan salinan tautan video yang Anda inginkan.

Kemudian Anda bisa langsung mengklik tombol download. Setelah bar pemuatan Likee Downloader selesai, Anda dapat melihat galeri di perangkat yang Anda gunakan.

Setiap video yang Anda unduh akan otomatis tersimpan di perangkat Anda dalam folder yang sudah tersedia.

Nah, mudah bukan untuk Download Likee tanpa Watermark Gratis Tahun 2021? Anda dapat mengikuti metode lain. Ada banyak cara untuk mendownload video Likee tanpa watermark. Tetapi menggunakan Likee Downloader adalah cara termudah dan gratis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *