Download RPP IPS Kelas 7 1 Lembar Semester 1 SMP/MTs Terbaru

Download Rpp 1 Lembar Sd Semua Kelas Lengkap Semester 1 Dan 2 Revisi 2022
Download RPP 1 lembar SD Semua kelas lengkap Semester 1 dan 2 Revisi 2022

BYSNIS.COM – Download RPP IPS Kelas 7 1 Lembar Semester 1 SMP/MTs Terbaru dengan Kurikulum 2013 sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Dengan menggunakan Format RPP IPS 2013 (K13) 1 Lembar Kurikulum Tingkat SMP/MT Semester Ganjil, diharapkan dapat memberikan referensi bagi guru IPS untuk menyusun RPP 1 Lembar untuk topik dan subtopik lainnya.

Download RPP IPS Kelas 7 1 Lembar Semester 1 SMP/MTs Terbaru

RPP IPS 1 Lembar untuk SMP/MTs Semester 1 berisi 5 bagian utama yaitu; mendeskripsikan identitas dan tema sekolah, tujuan pembelajaran IPS, alat dan media pembelajaran IPS, langkah-langkah kegiatan pembelajaran IPS SMP/MT, dan penilaian (assessment).

Selain itu, SPM Lembar 1 IPS juga dilengkapi dengan daftar FAQ guru untuk siswa di awal pembelajaran dan di akhir pembelajaran IPS, serta mengandung unsur 4C, antara lain Kegiatan dan Diskusi.

Baca juga: Link Download Buku Al Quran Hadits Kelas 7 MTs (KMA 183) Terbaru

Penilaian (assessment) pada IPS Lembar 1 untuk SMP/MT disesuaikan dengan kebutuhan guru serta kapasitas dan fasilitas yang tersedia di sekolah.Penilaian dapat dilakukan melalui observasi sikap, tes pengetahuan dan presentasi kinerja.

Download RPP IPS Kelas 7 1 Lembar Semester 1 SMP/MTs Terbaru

Format RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 (K13) dapat diunduh melalui tautan berikut:

Menggunakan Link Download RPP IPS Kelas 7 1 Lembar Semester 1 SMP/MTs Terbaru, sesuaikan nama sekolah, nama kepala madrasah dan nama guru mata pelajaran IPS dan lain-lain yang harus disesuaikan dengan kondisi dan sarana prasarana yang tersedia di sekolah.

Demikian informasi mengenai Download RPP IPS Kelas 7 1 Lembar Semester 1 SMP/MTs Terbaru yang bisa anda manfaatkan untuk mengerjakan tugas sebagai guru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *