Download Prota Aqidah Akhlak Kelas 6 MI Terbaru

  • Bagikan
Download Prota Aqidah Akhlak Kelas 6 Mi Terbaru

BYSNIS.COM – Butuh link Download Prota Aqidah Akhlak Kelas 6 MI Terbaru? Segera download dan dapatkan dengan mudah melalui link Google Drive dengan format excel.

Mapel aqidah akhlak merupakan mata pelajaran penting di dalam naungan madrasah ibtidaiyah.

Maka dari itu kami membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau membuat program tahunan mapel aqidah akhlak selama 1 tahun ke depan.

Download Prota Aqidah Akhlak Kelas 6 MI Terbaru

Program Tahunan (Prota) adalah program yang direncanakan oleh guru untuk jangka waktu satu tahun berjalan.

Prota Madrasah Ibtidaiyah (MI) diselenggarakan sesuai KMA nomor 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab di Madrasah.

Prota ini merupakan bentuk Excel yang dapat dan mudah dimodifikasi sesuai dengan kondisi dan rencana yang dibuat oleh guru bahasa Arab di Madrasah.

KMA nomor 183 Tahun 2019 mengatur tentang penerapan dan Kurikulum Bahasa Arab di Madrasah yang meliputi antara lain Standar Kompetensi Pascasarjana (SKL), Kompetensi Inti (KI), Standar Isi, serta tujuan dan ruang lingkup PAI dan bahasa Arab. pelajaran di tingkat Madrasah.

Baca juga :   Download RPP Agama Katolik Kelas 3 Semester 2 1 Lembar Revisi 2022

Prota ini sesuai dengan standar isi KMA nomor 183 sebagai bagian dari persiapan pembelajaran untuk mencapai kemahiran siswa.

Baca juga: Download Prota Promes Bahasa Arab Kelas 4 MI Terbaru

Dengan perencanaan yang baik, Anda akan membantu menciptakan disiplin kerja yang baik untuk mencapai dan mengembangkan serta belajar bahasa Arab menjadi lebih baik dan berkarakter.

Berikut Prota Madrasah Ibtidaiyah (MI) terbaru tahun 2022 yang telah disesuaikan dengan peraturan terbaru yaitu KMA Nomor 183 Tahun 2019. Silahkan Download Prota Aqidah Akhlak Kelas 6 MI Terbaru melalui link DISINI.

Pahami lagi isi dari Download Prota Aqidah Akhlak Kelas 6 MI Terbaru yang kami berikan dan jika sudah sesuai maka anda bisa menggunakannya.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *