Cara Menjual Foto di ShutterStock Menggunakan HP Android Jadul

  • Bagikan
Cara Menjual Foto Di Shutterstock Menggunakan Hp Android Jadul

Cara Menjual Foto di ShutterStock Menggunakan HP Android Jadul. Shutterstock merupakan marketplace atau pasar online yang menyediakan berbagai jenis foto dan video untuk dijual.

Jika Anda memiliki minat di bidang fotografi dan ingin menghasilkan uang dari foto yang Anda hasilkan dengan HP Android jadul, Shutterstock bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Cara Menjual Foto di ShutterStock Menggunakan HP Android Jadul

Berikut adalah cara-cara untuk menjual foto di Shutterstock menggunakan HP Android jadul.

  • Mendaftar Sebagai Contributor Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar sebagai contributor Shutterstock. Anda bisa mendaftarkan diri melalui situs resmi Shutterstock dengan mengisi formulir registrasi dan melakukan konfirmasi melalui email.
  • Persiapkan Foto yang Akan Dijual Setelah berhasil mendaftar, Anda harus mempersiapkan foto yang ingin dijual. Pastikan foto-foto tersebut diambil menggunakan HP Android jadul dengan kualitas yang baik, sehingga nantinya foto tersebut dapat diterima oleh Shutterstock dan mudah dijual kepada para customer.

Baca juga : Cara Mengedit Foto dengan Aplikasi Snapseed di HP Android Jadul

  • Unggah Foto ke Shutterstock Setelah foto sudah dipersiapkan, berikutnya unggahlah foto tersebut ke Shutterstock melalui website atau aplikasi yang tersedia untuk HP Android jadul. Pastikan untuk mengisi meta data dengan baik, termasuk judul, deskripsi, dan tipe lisensi yang ingin digunakan.
  • Menjual Foto Setelah foto berhasil diunggah ke Shutterstock, Anda dapat menentukan harga foto dan mendapatkan komisi untuk setiap foto yang terjual. Pada umumnya, komisi yang diberikan berkisar antara 20% hingga 30% dari nilai penjualan.

Baca juga : Cara Mengatasi HP ITEL yang Tidak Bisa Buka Foto atau Video

Demikianlah cara menjual foto di Shutterstock dengan menggunakan HP Android jadul.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, harapannya foto-foto yang Anda hasilkan dapat dijual dengan lancar dan memberikan penghasilan tambahan bagi Anda. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *