Cara Mengunci Aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro dengan Mudah

  • Bagikan
Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Poco M3 Dan M3 Pro Dengan Mudah

Cara Mengunci Aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro dengan Mudah. Hampir semua pengguna HP Poco M3 dan M3 Pro memiliki dokumen, informasi sensitif, atau aplikasi yang ingin mereka simpan aman dari orang yang tidak diinginkan.

Mengunci aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro Anda adalah cara untuk menjaga privasi Anda agar tetap aman dari orang yang tidak berwenang.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro dengan Mudah

Namun, mungkin belum banyak pengguna yang mengetahui cara melakukannya dengan mudah.

Baca juga: 4 Cara Mematikan HP Poco M3 dan M3 Pro Tanpa Tombol yang Tombol Power Tidak Bisa (Rusak)

Tidak perlu khawatir, di artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap bagi Anda untuk mengunci aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro hanya dalam beberapa langkah mudah.

Gunakan Fingerprint atau Face recognition

HP Poco M3 dan M3 Pro dilengkapi dengan sensor sidik jari dan sensor wajah yang membuatnya lebih mudah untuk melindungi aplikasi Anda.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro dengan Mudah pertama, aktifkan sensor sidik jari atau sensor wajah di pengaturan, ikuti instruksi untuk memindai sidik jari atau wajah Anda, dan kemudian pilih aplikasi apa yang ingin Anda kunci.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store yang membantu Anda mengunci aplikasi pada HP Poco M3 dan M3 Pro.

Baca juga: Cara Screenshot HP Poco M3 dan M3 Pro Lengkap Termasuk 3 Jari

Contoh aplikasinya misalnya adalah AppLock atau FingerSecurity. Unduh aplikasi yang Anda inginkan dari Google Play dan ikuti instruksi sederhana untuk mengunci aplikasi yang Anda pilih.

Gunakan Pengaturan Privasi Bawaan

HP Poco M3 dan M3 Pro dilengkapi dengan opsi pengaturan privasi bawaan yang memungkinkan Anda mengunci aplikasi yang Anda pilih. Untuk menggunakannya, pergi ke Pengaturan > Kekaman > Kekaman Aplikasi > Aktifkan dan pilih aplikasi mana yang ingin Anda kunci.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Poco M3 dan M3 Pro Mati Hidup Sendiri (Restart Sendiri)

Melakukan Cara Mengunci Aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro dengan Mudah dapat dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Anda dapat menggunakan sidik jari atau wajah, aplikasi pihak ketiga, atau pengaturan privasi bawaan, tergantung pada preferensi Anda.

Pastikan untuk menjaga privasi Anda dengan mengunci aplikasi- aplikasi penting Anda pada HP Poco M3 dan M3 Pro. Semoga panduan ini dapat membantu Anda.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *