Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen Update 2022

Cara Menghapus Akun Michat Secara Permanen Update 2022
Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen Update 2022

Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen – Beberapa orang mungkin sudah bosan memiliki akun MiChat dan ingin menghapusnya? Jadi bagaimana?

Sebelum beralih ke penjelasannya, ada baiknya untuk mengetahui apa itu aplikasi MiChat itu sendiri. Dikutip dari halaman toko Google Play, MiChat (diucapkan my-chat) adalah aplikasi perpesanan gratis dengan fitur luar biasa. Tidak hanya untuk keluarga dan teman, MiChat juga membantu Anda menemukan teman dan orang baru di sekitar Anda, memperluas jaringan sosial Anda.

Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen

Nah, pernahkah kamu merasa bosan dan ingin berhenti bermain MiChat karena suatu hal? Entah karena bosan atau karena terlalu mengganggu privasi pribadi atau mungkin karena yang menggunakan aplikasi MiChat sangat sedikit dibandingkan dengan aplikasi media sosial lainnya.

Tentunya setiap orang memiliki alasan tersendiri yang bisa membuat orang malas bermain MiChat. Nah, jika Anda memang tidak ingin memiliki akun MiChat lagi, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk menghapus akun MiChat. cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menonaktifkan atau menghapus MiChat anda.

Baca juga : Cara Install Aplikasi Tidak Dikenal Nokia Android

Buat kamu yang penasaran, ikuti tutorial lengkap cara menghapus akun MiChat secara permanen dan cepat di bawah ini.

Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen

Bagi Anda yang ingin menonaktifkan atau menghapus akun MiChat, Anda dapat melakukan panduan ini untuk menghapus akun MiChat. Anda dapat menghapusnya di ponsel Android.

Berikut Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen menggunakan ponsel atau smartphone Android yang bisa Anda coba. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi MiChat di ponsel Android Anda
  2. Masukkan nomor telepon untuk masuk ke akun MiChat yang ingin Anda hapus, jika sudah klik Lanjutkan
  3. Buka aplikasi SMS, lalu copy kode verifikasi yang dikirimkan MiChat, lalu klik Continue and Allow
  4. Pada layar pertama aplikasi MiChat, pilih ikon Tiga Garis yang mengatakan saya di sudut kanan bawah
  5. Buka Pengaturan MiChat
  6. Pilih opsi Keluar. Anda sekarang telah menghapus akun MiChat.

Baca juga : Cara Save Story WA Tanpa Install Aplikasi Android

Keluar dari akun MiChat Anda tidak akan menghapus data apa pun, tetapi setidaknya Anda tidak akan menerima pemberitahuan apa pun dari aplikasi. Anda masih dapat masuk dengan akun yang Anda miliki.

Jika kamu memang ingin menghapus akun MiChat kamu, kamu bisa menghubungi MiChat developer melalui email resminya yaitu support@MiChat.sg

Itulah beberapa Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen. Itu saja untuk artikel di MiChat ini. Selamat mencoba dan semoga bisa membantu, mohon maaf jika ada kekurangan karena MiChat sendiri belum menyediakan fitur hapus akun di aplikasi, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *