Gadget  

9 Cara Menggunakan AnterAja di Aplikasi Grab terbaru

Cara Menggunakan Anteraja Di Aplikasi Grab
Cara menggunakan AnterAja di aplikasi Grab

BYSNIS.COM – Cara menggunakan AnterAja di aplikasi Grab. Dalam kegiatan tersebut, tidak jarang seseorang menggunakan ojek online sebagai kendaraannya. Salah satunya adalah Grab. Tidak perlu dijelaskan apa itu Grab, sebenarnya semua orang sudah memahami layanan tersebut.

Seperti biasa, Grab menawarkan inovasi baru bagi penggunanya. Inovasi tersebut berupa layanan AnterAja yang dapat diakses di Grab. Cara menggunakan AnterAja di aplikasi Grab juga mudah dilakukan.

Apa itu layanan pesan Grab AnterAja?

Ini adalah salah satu layanan baru di Grab. Dengan layanan ini, pengguna Grab dapat mengantarkan produk ke berbagai lokasi.

Pengiriman barang melalui AnterAja Grab merupakan hasil kerjasama keduanya. Dimana pengguna Grab dapat mengirimkan barang dalam jumlah besar.

Pengiriman barang ini juga tersedia di berbagai wilayah Indonesia

Oleh karena itu, pengguna Grab tidak perlu lagi bingung ketika ingin mengirimkan produk dalam jumlah banyak.

Cara Menggunakan AnterAja di Aplikasi Grab

Juga, cara menggunakan layanan batu akan dibahas di sini.

Mungkin sebagian pengguna Grab masih belum mengerti cara pemesanannya. Oleh karena itu berikut ini akan dijelaskan bagaimana Cara menggunakan AnterAja di aplikasi Grab :

1. Buka aplikasi Grab

Seperti biasa, semua layanan digunakan oleh pengguna. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi dari layanan Grab.

2. Periksa pembaruan versi

Setelah masuk Grab, coba cek versi aplikasinya. Jika ada versi yang lebih baru, harap perbarui aplikasinya terlebih dahulu. Saat aplikasi terbaru, layanan ini dapat digunakan.

3. Tekan menu Grab Express

Langkah selanjutnya tekan menu Grab Express.

4. Pilih pengiriman yang akan dilakukan

Ada pilihan pengiriman yang bisa dilakukan. Pengiriman antar kota atau dalam kota.

Baca juga : 5 Cara Meningkatkan Rating Merchant GrabFood Terbaru 2022 dengan Cepat dan mudah!

5. Masukkan informasi penerima

Setelah memilih jenis pengiriman, langkah selanjutnya adalah memasukkan beberapa data. Masukkan detail penerima paket.

Data yang harus dimasukkan seperti: nama penerima, nomor ponsel, alamat lengkap penerima (provinsi, kota, kabupaten, nama jalan dan kode pos), masukkan berat paket yang akan dikirim.

6. Rincian pesanan

Selanjutnya akan muncul detail pesanan pengiriman barang dagangan yang telah dibuat. Perbaiki kembali detail pesanan yang ada. Jika semuanya sudah benar, lanjutkan menekan tombol berikutnya.

7. Isi jadwal pengiriman

Untuk mengirim paket, pengguna harus menjadwalkan sendiri kapan paket akan dikirim.

Setelah menentukan hari pengambilan dan pengiriman beserta waktunya.

Cara menggunakan AnterAja di aplikasi Grab selanjutnya adalah menekan tombol konfirmasi di bagian bawah tampilan jadwal.

8. Tekan tombol kirim pesanan

Hampir selesai, langkah selanjutnya adalah menekan tombol kirim pesan. Jasa pengiriman sendiri sudah otomatis menggunakan jasa kurir AnterAja.

9. Rincian pengiriman

Baca juga : Cara Isi Ulang Saldo Grab di Indomaret Terbaru dan Mudah

Setelah meminta layanan, rincian pengiriman akan muncul. Harap tunggu sampai kurir tiba di lokasi pengiriman. Kurir akan datang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

kesimpulan

Karena banyaknya pengguna layanan messaging saat ini. Grab bekerjasama dengan AnterAja dalam layanan pengiriman barang. Dengan layanan ini, pengguna Grab dapat mengirimkan barang dalam jumlah banyak.

Cara pengirimannya juga mudah dilakukan, jika masih kurang paham bisa mengikuti cara diatas. Demikian artikel pembahasan Cara menggunakan AnterAja di aplikasi Grab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.