Cara Mengganti Tema HyperOS Menjadi Lebih Keren dan Unik di Semua Seri HP

  • Bagikan
Cara Mengganti Tema Hyperos Menjadi Lebih Keren Dan Unik Di Semua Seri Hp

Cara Mengganti Tema HyperOS Menjadi Lebih Keren dan Unik di Semua Seri HP. HyperOS adalah antarmuka pengguna (UI) yang ada pada semua smartphone dari Hyperion.

Antarmuka pengguna ini dilengkapi dengan banyak pilihan tema, font, dan wallpaper yang dapat kamu atur sesuai dengan keinginanmu.

Cara Mengganti Tema HyperOS Menjadi Lebih Keren dan Unik di Semua Seri HP

Jika kamu ingin mengubah tampilan ponsel kamu dengan tema yang lebih keren dan unik, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Unduh Tema di Tema HyperOS Store atau Playstore

Langkah pertama untuk mengganti tema adalah dengan mengunduh tema di Tema HyperOS Store atau di Playstore. Tema HyperOS dapat didapatkan dengan gratis maupun berbayar, tergantung pada desain dan fiturnya.

Setelah kamu berhasil mengunduh tema yang kamu inginkan, maka kamu dapat melanjutkan langkah berikutnya.

Baca juga: 3 Cara Format Factory dan Hard Reset Hp Xiaomi di MIUI 12

Buka Aplikasi Tema HyperOS

Setelah kamu berhasil mengunduh tema, kemudian buka aplikasi Tema HyperOS di smartphone kamu. Setelah aplikasi terbuka, kamu dapat memilih atau mengklik tombol “Tema” pada layar utama.

Pilih atau Unduh Tema

Pada layar Tema, kamu akan melihat semua tema yang telah kamu unduh dan dapat kamu pilih salah satu tema sesuai dengan keinginanmu. Kamu dapat mengunduh tema baru jika kamu belum mendownloadnya sebelumnya.

Baca juga: Cara Mengatasi HP MIUI 12, 13 dan 14 Tidak Bisa Masuk Ke Menu (Stuck di Logo)

Terapkan Tema

Setelah kamu berhasil memilih tema, kemudian tekan tombol “Terapkan” untuk menerapkan tema tersebut pada smartphone kamu. Setelah kamu menerapkan tema, kamu akan melihat perubahan tema pada tampilan UI smartphone kamu.

Ubah Font dan Wallpaper

Jika kamu ingin mengubah font dan wallpaper, maka kamu juga dapat melakukannya di aplikasi Tema HyperOS. Pilih opsi yang tersedia untuk mengubah font dan wallpaper di bawah tema yang telah kamu terapkan.

Baca juga: Kelebihan Hyperos sebagai Alternatif Sistem Operasi Baru

Dalam kesimpulan, mengganti tema di antarmuka pengguna HyperOS sangat mudah dan cepat.

Dengan Cara Mengganti Tema HyperOS Menjadi Lebih Keren dan Unik di Semua Seri HP di atas, kamu dapat mengubah tampilan smartphone kamu menjadi lebih keren dan unik. Kamu dapat mencoba tema yang berbeda-beda dan menyesuaikannya dengan gaya pribadimu.

Semua seri HP dari Hyperion mendukung fitur ini, jadi tak perlu khawatir apapun tipe atau seri yang kamu pakai, kamu tetap bisa menikmati deretan tema yang menarik pada aplikasi Tema HyperOS ini. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *