Cara Mengetahui Sandi Wifi Yang Terhubung di HP Oppo A54

  • Bagikan
Cara Mengetahui Sandi Wifi Yang Terhubung Di Hp Oppo A54

Cara Mudah dalam Mengetahui Sandi Wifi Yang Terhubung di HP Oppo A54. Semua orang pasti ingin terkoneksi ke jaringan wifi. Tapi, terkadang kita lupa apa sandi wifi yang telah terhubung di perangkat kita, seperti di HP Oppo A54.

Cara Mengetahui Sandi Wifi Yang Terhubung di HP Oppo A54

Jangan khawatir, kali ini akan dijelaskan cara mudah untuk mengetahui sandi wifi yang terhubung di HP Oppo A54. Simak penjelasannya berikut ini.

Menggunakan Aplikasi WiFi Key Recovery

Aplikasi WiFi Key Recovery dapat membantu kamu mendapatkan password wifi tanpa harus melakukan rooting pada HP Oppo A54 kamu. Berikut adalah langkahnya:

  1. Pertama, unduh aplikasi WiFi Key Recovery dari Play Store.
  2. Setelah diunduh, buka aplikasinya dan kamu akan melihat daftar semua jaringan wifi yang pernah terhubung dengan perangkat kamu.
  3. Pilih jaringan wifi yang ingin kamu ketahui passwordnya, dan WiFi Key Recovery akan menampilkan password wifi tersebut.

Baca juga: 6 Cara Mengatasi HP Infinix Note 10 Pro Tidak Tersambung Wifi ke Hotspot Teman

Menggunakan Router Admin Page

Jika kamu ingin mengetahui password wifi melalui router admin page, kamu harus terhubung dengan jaringan wifi yang diinginkan. Selanjutnya, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka browser di perangkat HP Oppo A54 kamu dan ketikkan alamat IP gateway dari router wifi kamu pada kolom pencarian. Biasanya alamat IP gateway default adalah 192.168.1.1 atau 192.168.0.1.
  • Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukkan username dan password. Masukkan informasi ini dan tekan “Login”. Kamu bisa mencari username dan password router kamu di internet dengan mencari dengan nama router kamu.

Baca juga : Arti Mimpi Memperbaiki Masalah Wifi di Rumah dan di Warung Hingga Normal

  • Setelah berhasil masuk ke router admin page, cari menu “Wireless” atau “Wireless Security”.
  • Di sana, kamu akan menemukan password wifi yang terhubung dengan perangkat HP Oppo A54 kamu.

Nah, itu adalah cara mudah untuk mengetahui sandi wifi yang terhubung di HP Oppo A54. Pastikan kamu menggunakan cara ini hanya untuk alasan yang baik dan tidak melanggar privasi orang lain. Semoga bermanfaat!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *