Cara Mengecilkan Ukuran DPI di HP Infinix Hot Note 10 Pro Agar Terlihat Luas

  • Bagikan
Cara Mengecilkan Ukuran Dpi Di Hp Infinix Hot Note 10 Pro Agar Terlihat Luas

Cara Mengecilkan Ukuran DPI di HP Infinix Hot Note 10 Pro Agar Terlihat Luas. DPI (dots per inch) adalah ukuran resolusi pada layar. Semakin besar DPI, semakin tajam gambar pada layar akan terlihat.

Namun, ukuran DPI yang besar dapat membuat teks dan ikon pada layar terlihat kecil. Hal ini dapat menyulitkan pengguna ketika mengoperasikan smartphone.

Cara Mengecilkan Ukuran DPI di HP Infinix Hot Note 10 Pro Agar Terlihat Luas

Jangan khawatir, untuk mengatasi hal ini, Anda dapat mengikuti cara berikut ini untuk mengecilkan ukuran DPI di HP Infinix Hot Note 10 Pro agar terlihat luas.

Baca juga: Cara Screenshot HP Samsung Tanpa Tombol dan dengan Tombol

  • Langkah 1: Masuk ke “Pengaturan” Pertama, buka aplikasi “Pengaturan” pada smartphone Anda.
  • Langkah 2: Masuk ke “Tentang Ponsel” Di menu pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Tentang Ponsel”. Klik opsi tersebut.
  • Langkah 3: Aktifkan “Mode Pengembang” Setelah masuk ke “Tentang Ponsel”, carilah opsi “Nomor Bangunan”. Tekan opsi ini 7 kali secara berturut-turut. Seperti itu, Anda akan menemukan opsi “Mode Pengembang” pada opsi pengaturan ponsel Anda.

Baca juga : Kumpulan 4 Cara Screenshot HP Samsung A04 Lengkap

  • Langkah 4: Ubah ukuran DPI Pernahkah Anda mendengar opsi “Jendela Animasi Scale” dan “Animator Duration Scale”? Kedua opsi ini dapat digunakan untuk mengatur ukuran DPI pada smartphone Anda. Dengan mengecilkan opsi ini, resolusi pada layar smartphone akan menjadi lebih kecil.
  • Langkah 5: Hapus Cache Setelah selesai merubah ukuran DPI, jangan lupa untuk menghapus cache di HP Infinix Hot Note 10 Pro Anda. Hal ini dapat membantu mempercepat kinerja ponsel.

Baca juga : Kumpulan 4 Cara Screenshot HP Samsung A04 Lengkap

Nah, itu dia langkah-langkah yang bisa Anda terapkan untuk mengecilkan ukuran DPI di HP Infinix Hot Note 10 Pro agar terlihat luas.

Sebagai informasi tambahan, ukuran DPI yang disetel terlalu rendah dapat menyebabkan tampilan layar menjadi buram dan kurang tajam.

Oleh karena itu, pastikan DPI yang Anda setel masih nyaman dan jangan terlalu rendah. Semoga artikel ini bermanfaat dan memudahkan penggunaan ponsel Anda.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *