Cara Mengatur Volume Atas dan Bawah Tanpa Tombol di HP Vivo Y16

  • Bagikan
Cara Mengatur Volume Atas Dan Bawah Tanpa Tombol Di Hp Vivo Y16

Cara Mengatur Volume Atas dan Bawah Tanpa Tombol di HP Vivo Y16. HP Vivo Y16 adalah salah satu jenis smartphone dari Vivo yang sangat populer di Indonesia.

Cara Mengatur Volume Atas dan Bawah Tanpa Tombol di HP Vivo Y16

Salah satu fitur unggulan pada HP ini adalah keras suaranya yang cukup kencang dan jernih. Namun, terkadang pengguna dapat mengalami masalah ketika tombol volume atas atau bawah tidak berfungsi dengan baik.

Sehingga, pada artikel ini akan membahas tentang cara mengatur volume atas dan bawah tanpa tombol di HP Vivo Y16.

Baca juga: Mengenali Pertanda Infeksi Virus pada Vivo dan Cara Mengatasinya

  • Cara pertama untuk Cara Mengatur Volume Atas dan Bawah Tanpa Tombol di HP Vivo Y16 adalah dengan menggunakan tombol power. Caranya adalah tekan dan tahan tombol power selama beberapa detik hingga muncul menu pop-up. Kemudian, pilih opsi volume dan atur level volume yang diinginkan.
  • Cara kedua adalah dengan menggunakan pengaturan suara pada HP Anda. Pertama, buka pengaturan pada HP Anda dan cari opsi suara. Setelah itu, pilih bagian volume dan atur level volume sesuai dengan keinginan Anda.
  • Cara ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Anda dapat mencari aplikasi di Google Play Store yang dapat membantu Anda mengatur volume dengan mudah. Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Volume Slider.

Baca juga : Cara Mengatasi HP Vivo Y16 Lemot Agar Fast Respon

Dengan ketiga cara tersebut, Anda dapat mengatur volume atas dan bawah tanpa tombol di HP Vivo Y16 Anda. Dengan demikian, penggunaan HP Anda akan semakin mudah dan nyaman.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang cara mengatur volume pada HP Vivo Y16 tanpa menggunakan tombol.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *