Cara Mengatur HP Poco M3 dan M3 Pro Volume Atas dan Bawah Tanpa Tekan Tombol

  • Bagikan
Cara Mengatur Hp Poco M3 Dan M3 Pro Volume Atas Dan Bawah Tanpa Tekan Tombol

Cara Mengatur HP Poco M3 dan M3 Pro Volume Atas dan Bawah Tanpa Tekan Tombol. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mengatur volume atas dan bawah pada HP Poco M3 dan M3 Pro tanpa harus menekan tombol.

Cara Mengatur HP Poco M3 dan M3 Pro Volume Atas dan Bawah Tanpa Tekan Tombol

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat dengan mudah mengatur volume smartphone Anda tanpa harus menyentuh tombol apapun.

Baca juga: 5 Solusi Mengatasi HP Poco M3 dan M3 Pro Tidak Bisa di Cas atau Tidak Tersambung

Gunakan fitur Gesture

Pertama, buka Pengaturan dan cari opsi Pergeseran Volume. Di sini, Anda dapat mengaktifkan fitur Gestur yang memungkinkan Anda mengatur volume hanya dengan menggesekkan jari Anda ke atas atau ke bawah pada sisi kanan atau kiri layar.

Pastikan fitur Pergeseran Volume diaktifkan, lalu pilih Pergeseran Volume Geser.

Gunakan Suara

Alternatif yang sangat mudah untuk mengatur volume adalah dengan mengatur melalui suara.

Baca juga: 5 Cara Kalibrasi Baterai HP Poco M3 dan M3 Pro yang Ngedrop Agar Kembali Normal

Cukup tekan dan tahan tombol volume atas atau bawah selama beberapa detik hingga muncul pengaturan volume di layar. Setelah muncul, gunakan suara untuk mengatur volume ke level yang diinginkan.

Gunakan Google Assistant

Anda juga dapat menggunakan Google Assistant untuk mengatur volume HP Poco M3 dan M3 Pro Anda. Aktifkan Google Assistant dengan mengatakan “Ok Google” atau dengan menekan dan menahan tombol Home di layar ponsel Anda. Setelah Google Assistant muncul, katakan “atur volume ke tingkat yang diinginkan”.

Baca juga: Kumpulan Cara Mengetahui Kesehatan Baterai HP Poco M3 dan M3 Pro (Lengkap)

Dengan ketiga metode di atas, Anda dapat dengan mudah mengatur volume pada HP Poco M3 dan M3 Pro tanpa harus menekan tombol.

Selain itu, Cara Mengatur HP Poco M3 dan M3 Pro Volume Atas dan Bawah Tanpa Tekan Tombol ini juga memungkinkan penggunaan smartphone yang lebih efisien dan efektif.

Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Demikianlah cara mengatur volume pada HP Poco M3 dan M3 Pro tanpa harus menekan tombol.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *