Gadget  

Cara Mengatasi Layar HP Itel S23 dan S23+ Ngelag atau Tidak Responsif

Cara Mengatasi Layar Hp Itel S23 Dan S23+ Ngelag Atau Tidak Responsif

Cara Mengatasi Layar HP Itel S23 dan S23+ Ngelag atau Tidak Responsif. Jika layar HP Itel S23 dan S23+ Anda ngelag atau tidak responsif ketika digunakan, maka dapat mengganggu penggunaan perangkat dan membuat pengguna merasa frustrasi.

Cara Mengatasi Layar HP Itel S23 dan S23+ Ngelag atau Tidak Responsif

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah layar ngelag atau tidak responsif pada HP Itel S23 dan S23+:

Bersihkan Layar Coba usap layar HP Itel S23 dan S23+ Anda dengan lap kering atau basah untuk menghapus kotoran atau debu lain yang mungkin ada di layar.

Baca juga: 3 Cara Mengatasi Aplikasi Shopee Lemot, Lag atau Berat Saat Dibuka dan Digunakan

Restart HP. Cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah layar ngelag pada HP Itel S23 dan S23+ adalah dengan merestart perangkat. Anda dapat coba tekan dan tahan tombol Power sampai layar pergi hitam dan kemudian hidup kembali.

Hapus Aplikasi Terkait. Jika masalah ini disebabkan oleh aplikasi tertentu, coba buka menu pengaturan dan hapus aplikasi yang memicu layar ngelag.

Hapus Cache. Hapus cache aplikasi secara berkala dapat membantu mengurangi masalah layar ngelag atau tidak responsif di HP Itel S23 dan S23+. Anda bisa membuka menu “Pengaturan” > “Penyimpanan” > “Hapus Cache” pada aplikasi yang sering digunakan.

Baca juga: Cara Mengatasi Baterai HP Itel S23 yang Cepat Habis dengan Mudah

Perbarui Perangkat. Mungkin ada pembaruan sistem yang terbaru yang dapat membantu memperbaiki masalah pada HP Itel S23 dan S23+. Cobalah periksa apakah ada pembaruan sistem dan perbarui perangkat Anda segera.

Kembalikan ke Settingan Pabrik. Terakhir, Anda dapat mencoba melakukan pengaturan pabrik pada HP Itel S23 dan S23+ Anda jika semua cara di atas tidak berhasil. Pastikan untuk backup data Anda terlebih dahulu sebelum melakukan pengaturan pabrik.

Cobalah setiap Cara Mengatasi Layar HP Itel S23 dan S23+ Ngelag atau Tidak Responsif secara perlahan untuk melihat metode mana yang akan memberikan hasil terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *