Gadget  

Cara Mengatasi HP Redmi Note Series Tidak Bisa Terhubung ke Laptop

Cara Mengatasi Hp Vivo Tidak Bisa Terhubung Ke Laptop
Cara Mengatasi HP Vivo Tidak Bisa Terhubung ke Laptop

Cara Mengatasi HP Redmi Note Series Tidak Bisa Terhubung ke Laptop. Hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa menyambungkan antara HP Xiaomi Redmi ke Laptop.

Cara Mengatasi HP Redmi Note Series Tidak Bisa Terhubung ke Laptop

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi HP Android tidak bisa terhubung ke laptop:

  • Periksa kabel USB. Pastikan kabel USB yang Anda gunakan berfungsi dengan baik. Anda dapat mencoba menggunakan kabel USB yang berbeda atau mencoba menggunakan port USB yang berbeda.
  • Periksa port USB di laptop dan HP Android Anda. Pastikan port USB di laptop dan HP Android Anda berfungsi dengan baik. Anda dapat mencoba membersihkan port USB dengan cotton bud yang telah dibasahi alkohol.
  • Periksa pengaturan USB di HP Android Anda. Pastikan HP Android Anda sudah diizinkan untuk terhubung ke laptop. Anda dapat mengubah pengaturan USB di HP Android Anda dengan membuka aplikasi Pengaturan, lalu ketuk “Koneksi” dan “USB”. Pastikan bahwa opsi “USB debugging” diaktifkan.

Baca juga : Tips Mengatasi HP Vivo Jaringan Lemah dengan Mudah 100% Sukses

  • Periksa driver USB di laptop Anda. Pastikan driver USB untuk HP Android Anda sudah terinstal di laptop Anda. Anda dapat mengunduh dan menginstal driver USB untuk HP Android Anda dari situs web produsen HP Android Anda.
  • Restart laptop dan HP Android Anda. Restart laptop dan HP Android Anda dan coba terhubungkan kembali.

Jika Anda telah mencoba semua solusi di atas dan HP Android Anda masih tidak bisa terhubung ke laptop, Anda dapat mencoba menggunakan alat pihak ketiga seperti Android File Transfer atau MobileGo untuk Cara Mengatasi HP Vivo Tidak Bisa Terhubung ke Laptop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *