Cara Mengatasi HP Android 11, 12, 13 Banyak Iklan

  • Bagikan
Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Hidup
Cara Mengatasi HP Android Tidak Bisa Hidup

Cara Mengatasi HP Android 11, 12, 13 Banyak Iklan. Iklan yang muncul sebenarnya sangat mengganggu dan kita sebagai user selalu ingin menghilangkan hal tersebut.

Cara Mengatasi HP Android 11, 12, 13 Banyak Iklan

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi HP Android 11, 12, 13 yang banyak iklan:

  1. Cek aplikasi yang terinstal. Beberapa aplikasi dapat menampilkan iklan tanpa izin pengguna. Jika Anda menemukan aplikasi yang tidak Anda kenal atau tidak Anda gunakan, uninstall aplikasi tersebut.
  2. Gunakan aplikasi anti-iklan. Ada banyak aplikasi anti-iklan yang dapat membantu memblokir iklan di HP Android 11, 12, 13 Anda. Beberapa aplikasi anti-iklan yang populer adalah AdGuard, Blokada, dan DNS66.
  3. Ubah pengaturan browser. Beberapa browser web dapat menampilkan iklan. Anda dapat mengubah pengaturan browser untuk memblokir iklan.
  4. Gunakan DNS yang diblokir iklan. Anda dapat menggunakan DNS yang diblokir iklan untuk memblokir iklan di semua aplikasi dan situs web. Beberapa DNS yang diblokir iklan yang populer adalah AdGuard DNS, NextDNS, dan Quad9.
  5. Gunakan VPN. VPN dapat membantu memblokir iklan dan situs web berbahaya.
Baca juga :   Cara agar Kamera Vivo V25 Series Hasil Maksimal Seperti Pakai Gcam (Google Camera)

Baca juga : Oppo Berencana Menambahkan Iklan di ColorOS Versi Terbaru

Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah HP Android 11, 12, 13 menampilkan iklan:

  • Jangan menginstal aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya. Aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya dapat berisi malware yang dapat menampilkan iklan tanpa izin pengguna.
  • Perbarui aplikasi Anda secara berkala. Pembaruan aplikasi dapat berisi perbaikan keamanan yang dapat membantu melindungi perangkat Anda dari malware yang dapat menampilkan iklan.
  • Hindari membuka situs web yang tidak aman. Situs web yang tidak aman dapat menampilkan iklan dan malware.
  • Gunakan antivirus yang dapat memblokir iklan. Antivirus dapat membantu melindungi perangkat Anda dari malware yang dapat menampilkan iklan.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat membantu mencegah HP Android 11, 12, 13 Anda menampilkan iklan. Demikianlah yang bisa Anda lakukan tentang Cara Mengatasi HP Android Tidak Bisa Hidup.

Baca juga :   Cara Browsing Tanpa Internet di Google Chrome Android untuk Hemat Kuota Internet

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *