Gadget  

Cara Mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di Xiaomi Tanpa atau Root

Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi Di Xiaomi Redmi Note 9 Pro
Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi di Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda dua metode berbeda di mana Cara Mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di Xiaomi Tanpa atau Root.

Karena banyaknya manfaat yang terlibat, Voice over LTE dan WiFi telah menjadi pilihan utama bagi pengguna. Jika kita berbicara tentang yang terakhir.

Maka itu menghilangkan ketergantungan Anda dari operator karena Anda dapat dengan mudah melakukan dan menerima panggilan melalui WiFi Anda.

Sejauh LTE berjalan, banyak pengguna harus melakukan pengisian ulang untuk paket data dan waktu bicara mereka. Tapi sekarang mereka bisa menghilangkan yang terakhir dan langsung melakukan panggilan melalui paket data mereka.

Secara keseluruhan, kedua fitur ini memiliki banyak manfaat. Namun, tidak semua orang dapat memanfaatkan fitur-fitur ini sepenuhnya.

Loading...

Dalam beberapa kasus, operator tampaknya telah memblokirnya sedangkan terkadang, ini adalah kasus pemblokiran yang di batasi secara geografis.

Jadi, meskipun perangkat Anda mendukung fitur ini, Anda tidak akan dapat mencobanya. Nah, itu tidak terjadi lagi karena panduan ini akan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah untuk mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di perangkat Xiaomi Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Cara Mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di Xiaomi Tanpa atau Root

Ada metode root dan non-root untuk melakukan tugas ini, dan kami telah mencantumkan keduanya di bawah ini. Pergi melalui keduanya sebelas dan kemudian mencoba salah satu yang sinkron dengan kebutuhan Anda.

Meskipun di sepanjang garis yang jelas, kami masih ingin menegaskan kembali fakta bahwa operator Anda setidaknya perlu mendukung VoLTE dan VoWiFi di tempat pertama.

Jika bukan itu masalahnya, maka jelas panduan ini tidak ada gunanya. Droidwin dan anggotanya tidak akan bertanggung jawab jika terjadi perang termonuklir, alarm Anda tidak membangunkan Anda, atau jika terjadi sesuatu pada perangkat dan data Anda dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini.

Loading...

Aktifkan VoLTE dan VoWiFi di Xiaomi tanpa Root

Anda harus melakukannya sampai berhasil. Meskipun memang membutuhkan beberapa upaya, itu akan terbukti bernilai investasi pada akhirnya.

Pada catatan itu, kami menyimpulkan bagian ini tentang bagaimana Anda dapat mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di Perangkat Xiaomi Anda menggunakan metode non-root. Sekarang mari kita tunjukkan bagaimana ini dapat dilakukan pada perangkat yang di-rooting.

Aktifkan VoLTE dan VoWiFi di Xiaomi melalui Root

    1. Untuk memulainya, unduh dan instal Driver USB Qualcomm pada PC Anda.
    2. Setelah itu, unduh dan instal Alat Dukungan Produk Qualcomm (QPST).
    3. Kemudian aktifkan USB Debugging di perangkat Anda. Untuk itu, buka Pengaturan > Tentang Ponsel > Ketuk MIUI 7 kali > Kembali ke Pengaturan > Sistem > Lanjutan > Opsi Pengembang > Aktifkan USB Debugging.
    4. Sekarang instal aplikasi emulator terminal (seperti Termux) dari Play Store.
    5. Kemudian luncurkan dan jalankan perintah di bawah ini:
      su
    6. Anda akan mendapatkan permintaan Magisk di perangkat Anda, ketuk Beri.
    7. Setelah itu, salin-tempel perintah di bawah ini dan tekan Enter: [if the below command doesn’t work out, then check out FAQ 1]
      setprop sys.usb.config diag,serial_cdev,rmnet,adb
    8. Sekarang hubungkan perangkat Anda ke PC melalui kabel USB. [check FAQ 2 if you wish to verify the connection]
    9. Kemudian luncurkan QPST dan mulai PDC. Pilih perangkat Anda dari menu tarik-turun.
    10. Sekarang aktifkan profil yang sesuai. Misalnya, ini adalah DT_Yunani dalam kasus operator O2 Jerman.
  • Setelah itu, buka dialer dan jalankan perintah di bawah ini untuk mengaktifkan pengaturan (jika tidak berfungsi, periksa FAQ 3)
*#*#869434#*#*
  1. Terakhir, mulai ulang perangkat Anda. setelah boot, VoLTE dan VoWiFi akan diaktifkan di perangkat Xiaomi Anda.

Jadi dengan ini, kami melengkapi panduan tentang bagaimana Anda dapat mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di perangkat Xiaomi Anda. Kami telah mendaftarkan dua metode berbeda untuk hal yang sama.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang langkah-langkah di atas, beri tahu kami di bagian komentar. Kami akan segera menghubungi Anda kembali dengan solusi.

Pada catatan itu, mari kita periksa beberapa FAQ yang berkaitan dengan panduan ini.

Loading...

Pertanyaan yang Sering Diajukan terkait VoLTE dan VoWiFi di Xiaomi

Beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di Xioami adalah ketidakmampuan untuk menjalankan perintah Diag melalui Terminal Emulator di Android.

PC tidak mengenali perangkat sebagai Qualcomm HS-USB Diagnostic dan *#*#869434#*#* perintah tidak bekerja. Di bagian ini, kami akan menangani ketiga pertanyaan ini dan mencantumkan perbaikan terkait juga. Ikuti.

FAQ 1: Jalankan Perintah Diag melalui ADB Shell

Jika Perintah Diag tidak berfungsi di dalam aplikasi Terminal Emulator pada perangkat Android tur, maka Anda juga dapat menjalankannya di dalam lingkungan ADB Shell pada PC Anda. Berikut caranya:

FAQ 2: Verifikasi Koneksi USB Qualcomm

  1. Gunakan pintasan Windows+X dan pilih Pengelola Perangkat dari menu yang muncul.
  2. Kemudian perluas bagian Ports (atau Other Devices). Perangkat Anda harus terdaftar sebagai Qualcomm HS-USB Diagnostic (Port X). Ini berarti bahwa koneksi telah berhasil dibuat.
  3. Namun, jika bukan itu masalahnya, verifikasi ulang penginstalan driver, coba kabel USB lain, gunakan Port USB 2.0 atau coba di PC Windows 8/10.

Baca juga : Download Driver ADB dan USB Terbaru dari Xiaomi Poco

FAQ 3: Alternatif untuk *#*#869434#*#*

Jika perintah numerik di atas tidak berhasil, maka ada Modul Magisk juga yang melakukan pekerjaan yang sama.

Loading...
  1. Unduh Pengaktif VoLTE & VoWiFi modul dan mengirimkannya ke perangkat Anda.
  2. Kemudian luncurkan aplikasi Magisk dan buka bagian Modul.
  3. Setelah itu, pilih modul ini dan selanjutnya akan di-flash.
  4. Setelah selesai, tekan tombol Restart yang muncul di kanan bawah.

Jadi dengan ini, kami melengkapi panduan mengenai instruksi untuk mengaktifkan VoLTE dan VoWiFi di perangkat Xiaomi. Semua pertanyaan Anda mengenai hal yang sama disambut di bagian komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.