Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang (Developer Options) di HP Poco M3 dan M3 Pro

  • Bagikan
Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang (Developer Options) Di Hp Poco M3 Dan M3 Pro

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang (Developer Options) di HP Poco M3 dan M3 Pro. Opsi Pengembang (Developer Options) di HP Poco M3 dan M3 Pro adalah fitur rahasia yang memberikan akses ke pengaturan yang lebih canggih dan membantu pengembang dalam mengembangkan aplikasi dan menyelesaikan masalah pada perangkat.

Namun, untuk mengambil keuntungan dari fitur ini, pengguna harus terlebih dahulu mengaktifkannya.

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang (Developer Options) di HP Poco M3 dan M3 Pro

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap bagi Anda untuk mengaktifkan opsi pengembang pada HP Poco M3 dan M3 Pro dengan 100% berhasil.

  • Buka Pengaturan Pertama, membuka aplikasi pengaturan di HP Poco M3 dan M3 Pro Anda. Caranya cukup dengan klik pada ikon gear (pengaturan) yang ada di layar utama HP Anda.
  • Pilih Tentang Ponsel Setelah membuka menu Pengaturan, gulir ke bawah dan pilih “Tentang Ponsel”.
  • Klik Angka Build Selanjutnya, cari “Nomor Build” atau “Build Number”. Klik angka ini tujuh kali secara berturut-turut hingga muncul pemberitahuan bahwa Anda telah menjadi pengembang.
  • Kembali ke Pengaturan Setelah menjadi pengembang, kembali ke menu pengaturan dan gulir ke bawah. Anda harus menemukan opsi baru yang disebut “Opsi Pengembang” atau “Developer Options” pada daftar opsi. Klik opsi ini untuk membukanya.
  • Aktifkan Opsi Pengembang Untuk mengaktifkan Opsi Pengembang, hanya aktifkan pilihan “Developer Options” di bagian atas halaman.

Baca juga : Cara Format Pabrik HP Poco M3 dan M3 Pro Agar Seperti Semula

Setelah mengikuti Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang (Developer Options) di HP Poco M3 dan M3 Pro di atas, opsi pengembang sekarang aktif pada HP Poco M3 dan M3 Pro Anda. Anda sekarang dapat menggunakan fitur-fitur khusus seperti debug USB, skala jendela, pengaturan GPU, dan banyak lagi di Opsi Pengembang.

Namun, harus diingat bahwa fitur ini ditujukan untuk pengembang dan bukan dianjurkan bagi pengguna biasa karena penggunaan yang salah dapat merusak HP Anda.

Semoga Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang (Developer Options) di HP Poco M3 dan M3 Pro ini menjadi referensi yang bermanfaat dan berhasil bagi Anda.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *