Gadget  

Cara Mengaktifkan ID Sidik Jari Gopay Di Gojek Untuk Pembayaran 2022

Cara Mengaktifkan Id Sidik Jari Gopay Di Gojek Untuk Pembayaran 2022
Cara Mengaktifkan ID Sidik Jari Gopay Di Gojek Untuk Pembayaran 2022

BYSNIS.COM – Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Mengaktifkan ID Sidik Jari Gopay Di Gojek Untuk Pembayaran 2022.

Apa ID sidik jari Gojek?

ID Sidik Jari Gojek adalah layanan verifikasi Gojek yang dapat digunakan untuk login ke aplikasi dan juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah.

Dengan adanya fitur pengenalan sidik jari dari Gojek tentunya akan membantu pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran tanpa ribet dan cukup menempelkan sidik jarinya di aplikasi sidik jari Android.

Namun perlu diketahui bahwa fitur identifikasi sidik jari Gojek ini hanya dapat digunakan untuk pengguna Android yang sudah mendukung layanan sidik jari.

Cara Mengaktifkan ID Sidik Jari Gopay Di Gojek Untuk Pembayaran 2022

Pastikan Android Anda memiliki layanan sidik jari agar Anda dapat mengaktifkan layanan ID Sidik Jari Gojek untuk pembayaran yang cepat dan mudah.

Baca juga: 6 Cara Mencairkan Koin GoPay Terbaru

Sekarang. Sekarang kita akan ke cara mengaktifkan layanan identifikasi sidik jari di Gojek untuk bisa melakukan pembayaran instan.

Dengan demikian, Anda berhasil dan dapat menggunakan layanan tersebut untuk melakukan pembayaran transaksi Gojek.

Beginilah cara identifikasi sidik jari Gojek diaktifkan. semoga bisa menambah ide untuk kita semua. Itu saja dan salam untuk Ojol yang diaspal dengan ruang dari Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.