Gadget  

Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022

Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai Gps 2022
Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022

Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022 – Saat ini selain digunakan sebagai alat komunikasi, Facebook juga dapat digunakan untuk beberapa hal salah satunya sebagai tempat berbisnis, bahkan dapat melacak lokasi Anda.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat populer, hampir sebagian besar pengguna smartphone pasti memiliki akun facebook.

Orang dewasa, remaja, bahkan orang tua pun tidak banyak yang menggunakan Facebook saat menggunakan situs jejaring sosial ini.

Facebook juga dapat melacak lokasi penggunanya untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk melacak lokasi orang yang dicintai.

Baca juga : Cara Hapus Menghapus Akun Facebook Melalui HP Permanen 2022

Pelacakan ini dapat dihentikan dengan menonaktifkan akses GPS Facebook, meskipun lokasi GPS untuk Facebook telah dinonaktifkan, baru-baru ini terungkap bahwa Facebook masih dapat melacak penggunanya secara diam-diam melalui cara lain.

Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022

Melacak lokasi di Google Maps bukanlah hal yang buruk, untuk mengetahui posisi seseorang, mereka harus membagikan permintaan untuk membagikan lokasinya

Sebelum Anda dapat mengetahui posisi seseorang, Anda harus membagikan permintaan untuk membagikan lokasi Anda.

Nama fiturnya adalah “Location Sharing”, Anda juga bisa membagikan lokasi Anda selama 3 hari dan sangat berguna bagi Anda yang takut jika pasangan Anda berkeliaran tanpa sepengetahuan Anda.

Baca juga : Cara Mengunci Facebook Agar Tidak Bisa Dibuka Orang Lain 2022

Adapun Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022 oleh bysnis sebagai berikut:

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Google Maps.
    Kemudian pilih garis tiga di atas, di pojok kiri, lalu pilih Bagikan lokasi.
  2. Setelah itu, klik kolom yang bertuliskan “mulai” dan atur berapa lama untuk membagikan lokasi Anda kepada orang lain.
  3. Untuk membagikan lokasi Anda selama maksimal 8 jam, dalam waktu tersebut Anda dapat melihat posisi orang lain dengan seseorang.
  4. Jika Anda tidak memiliki kontak ponsel seseorang yang ingin Anda bagikan lokasi Anda, pilih untuk menyalin tautan URL di kolom Salin ke Papan Klip.
  5. Jika Anda sudah selesai menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membagikan lokasi Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimkannya langsung melalui kontak ponsel yang tertera di bawah ini.
  6. Selain kontak ponsel, Anda dapat membagikan tautan yang disalin ke jejaring sosial seperti Facebook, Line, Whatsapp, dan lainnya.
  7. Setelah mengirimkan permintaan untuk membagikan lokasi Anda melalui kontak seluler Anda atau platform lainnya.
  8. Jika mereka telah merespons dengan mengklik tautan URL yang telah Anda bagikan.
  9. Maka akan muncul posisi orang, jarak dan baterai handphone anda.
  10. Selain Google Maps, Whatsapp dan Facebook Messenger, anda juga bisa melacak lokasi target yang anda inginkan.

Berkat kecanggihan teknologi, tak heran banyak hal bisa dilakukan dengan mudah, bahkan untuk Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022 cukup menggunakan smartphone.

Nah, dengan begitu, kamu bisa menggunakan aplikasi apa pun yang kamu tahu untuk kebutuhanmu, misalnya untuk mengetahui lokasi pacar atau teman.

Baca juga : 3 Cara Masuk Messenger Facebook Tanpa Aplikasi 2022

Anda dapat mencoba langkah-langkah yang diuraikan di atas untuk Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022.

Cobalah cara-cara di atas satu per satu sampai Anda menemukan cara yang paling mudah dan berhasil.

Sekarang setelah Anda mengetahui cara melacak lokasi pengguna Facebook, kini giliran Anda untuk mencobanya atau mempraktekkannya secara langsung.

Itu saja isi artikel kami kali ini tentang Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook Bisa Pakai GPS 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.