Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi Keyboard

  • Bagikan
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Aplikasi Keyboard
Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi Keyboard

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi Keyboard. Seperti yang dikatakan dalam laman https://kompak.or.id Whatsapp adalah aplikasi perpesanan di ponsel yang dapat mengirim pesan lintas platform.

Berbeda dengan SMS biasa, dengan aplikasi ini Anda tidak dikenakan pulsa, melainkan paket data internet. Selain mengirim pesan, WA juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan video dan suara, mengirim file, foto dan fungsi lainnya.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi Keyboard

Namun terkadang banyaknya pesan yang masuk ke whatsapp membuat kita kesulitan untuk membalasnya. Namun jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan beberapa saran agar Anda tidak kesulitan menjawab pesan WhatsApp.

Berikut Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi Keyboard, menggunakan perintah suara dari aplikasi Google :

1. Pertama, pastikan Google App sudah terpasang di smartphone Android Anda. Selanjutnya, akses Google app dengan menahan tombol Home selama beberapa detik hingga muncul halaman utama Google app.

Baca juga :   Daftar Kumpulan Masalah Sering Muncul Ketika Root di HP Samsung

2. Untuk mulai mengucapkan “OK Google”, aplikasi Google akan secara otomatis mendengarkan perintah suara yang Anda berikan. lalu ucapkan “Kirim pesan WhatsApp” untuk membuka menu aplikasi WhatsApp di aplikasi Google.

3. Kemudian masukkan kontak penerima dengan menyebutkan nama kontak yang tersimpan di smartphone Android Anda, misalnya katakan “Kirim pesan ke Isyana Sarasvati”.

Baca juga : Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi Keyboard

4. Kemudian Anda tinggal mengatakan pesan yang ingin Anda kirim, misalnya “Halo, selamat pagi”. Akhirnya untuk mengirim pesan katakan “Kirim”.

5. Terakhir, Anda juga memiliki opsi untuk membuka aplikasi WhatsApp, hanya dengan mengatakan “Buka WhatsApp”. Kemudian aplikasi Google akan secara otomatis mengarahkan Anda ke aplikasi WhatsApp.

Itu saja Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi Keyboard. Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami selanjutnya.

Baca juga :   Bagaimana Cara Menghapus Tag di IG Sementara, Permanen dan Sekaligus 2022

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *