Gadget  

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab Terbaru, Cek Fitur dan Manfaatnya

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab
Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab

BYSNIS.COM – Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab . Grab merupakan salah satu sarana transportasi online yang kini banyak digunakan oleh masyarakat.

Penggunaan Grab dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sangat bermanfaat bagi penggunanya. Dalam aplikasi itu sendiri, konsumen dapat memesan taksi atau mototaxi secara online, kemudian memesan makanan, mengantarkan barang, dan membeli barang.

Selain layanan tersebut, ada layanan lain di aplikasi Grab, yaitu Grab Bisnis. Layanan ini ditujukan bagi pengguna yang ingin mengontrol pengeluarannya pada layanan Grab. Tentunya layanan ini cukup bermanfaat bagi seseorang dalam menjalankan aktivitasnya masing-masing.

Saat menggunakan layanan komersial ini, tentu ada profil yang harus dilengkapi oleh setiap pengguna. Nah, profil juga bisa diubah sesuai dengan keinginan pengguna, untuk itu, berikut ini kami akan membagikan cara mengubah nama profil bisnis Grab.

Apa saja fitur dari Bisnis Grab?

Ini adalah fitur yang diberikan oleh Grab kepada pengguna setianya, dengan layanan ini konsumen dapat mengatur pengeluarannya sendiri dan keluarganya dengan menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan fitur trading ini, pengguna akan mendapatkan laporan tentang layanan apa saja yang telah dilakukan dan biaya apa saja yang telah dikeluarkan selama menggunakan Grab.

Dalam fitur bisnis ini, pengguna juga dapat menambahkan anggota keluarga lain di akun pengguna. Jaidi, pengeluaran yang dilakukan melalui aplikasi Grab akan dilaporkan secara berkala kepada pemilik fungsi komersial ini.

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab

Untuk pengguna bisnis Grab yang telah mendaftarkan akun, Anda dapat mengubah profil bisnis Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu mengambil beberapa langkah.

Untuk mengetahui Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab  tersebut akan dijelaskan dibawah ini:

Buka aplikasi Grab

Langkah pertama bagi pengguna Grab dan fungsi bisnis, Anda hanya perlu membuka aplikasi Grab yang sudah Anda miliki. Jangan lupa login dengan akun yang sama dengan pendaftaran Grab Bisnis. Tidak jarang orang memiliki 2 akun Grab, jadi jangan salah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Oli Gratis di Pertamina Terbaru sudah berlalu 2022, Simak Syarat dan Ketentuannya!

Temukan dan klik menu akun

Setelah masuk ke aplikasi dan masuk ke halaman utama Grab, langkah selanjutnya adalah mencari menu akun. Menu tersebut biasanya berada di bagian bawah halaman utama aplikasi. Jika sudah menemukannya, tekan menu.

Tekan menu profil bisnis

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab selanjutnya dengan menu profil. Ada banyak pilihan lain di setiap menu akun pengguna, lalu pilih menu profil bisnis untuk mengubah apa yang ingin diubah oleh setiap pengguna.

Tekan tombol edit profil

Lanjutkan ke langkah selanjutnya, setelah masuk ke menu profil bisnis kemudian lanjutkan dengan menekan tombol edit. Tombol ini berada di pojok kanan atas menu profile, hal ini dilakukan untuk mengubah profil yang sudah ada.

ubah profil

Langkah terakhir yang perlu dilakukan pemilik fitur Grab Bisnis adalah mengubah profil berupa nama yang ada di Grab Bisnis.

Selesaikan perubahan profil

Setelah melakukan serangkaian Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab  di atas, pergantian profil selesai. Lakukan hal yang sama ketika Anda ingin mengubah profil Grab Bisnis Anda di kemudian hari.

Baca juga: Cara Meningkatkan Rating Pengemudi Grab dengan Cepat Terbaru!

Grab merupakan perusahaan jasa ojek online yang cukup besar dan memiliki banyak layanan. Salah satunya adalah Grab Bisnis, dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat memantau pengeluaran yang telah dilakukan di aplikasi Grab.

Laporan akan diberikan secara berkala. Dengan menggunakan layanan Grab Bisnis, pengguna dapat mengubah profil yang sudah ada. Itulah beberapa informasi singkat tentang Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.