Gadget  

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab Terbaru, Cek Fitur dan Manfaatnya

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab
Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab

BYSNIS.COM – Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab . Grab merupakan salah satu sarana transportasi online yang kini banyak digunakan oleh masyarakat.

Penggunaan Grab dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sangat bermanfaat bagi penggunanya. Dalam aplikasi itu sendiri, konsumen dapat memesan taksi atau mototaxi secara online, kemudian memesan makanan, mengantarkan barang, dan membeli barang.

Selain layanan tersebut, ada layanan lain di aplikasi Grab, yaitu Grab Bisnis. Layanan ini ditujukan bagi pengguna yang ingin mengontrol pengeluarannya pada layanan Grab. Tentunya layanan ini cukup bermanfaat bagi seseorang dalam menjalankan aktivitasnya masing-masing.

Saat menggunakan layanan komersial ini, tentu ada profil yang harus dilengkapi oleh setiap pengguna. Nah, profil juga bisa diubah sesuai dengan keinginan pengguna, untuk itu, berikut ini kami akan membagikan cara mengubah nama profil bisnis Grab.

Apa saja fitur dari Bisnis Grab?

Ini adalah fitur yang diberikan oleh Grab kepada pengguna setianya, dengan layanan ini konsumen dapat mengatur pengeluarannya sendiri dan keluarganya dengan menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan fitur trading ini, pengguna akan mendapatkan laporan tentang layanan apa saja yang telah dilakukan dan biaya apa saja yang telah dikeluarkan selama menggunakan Grab.

Dalam fitur bisnis ini, pengguna juga dapat menambahkan anggota keluarga lain di akun pengguna. Jaidi, pengeluaran yang dilakukan melalui aplikasi Grab akan dilaporkan secara berkala kepada pemilik fungsi komersial ini.

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab

Untuk pengguna bisnis Grab yang telah mendaftarkan akun, Anda dapat mengubah profil bisnis Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu mengambil beberapa langkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *