Gadget  

2 Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina

2 Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express Dari Cina
2 Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina

BYSNIS.OM – Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina. Mencari dan membeli barang-barang penting secara online tidak lagi sulit. Pasalnya, saat ini banyak toko online yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk membeli barang kebutuhan pokok, salah satunya adalah Shopee.

Menariknya, melalui Shopee, Anda tidak bisa hanya membeli produk dari penjual lokal. Kami juga dapat membeli produk langsung dari China dengan proses yang mudah dan pengiriman yang cepat menggunakan layanan Express.

Secara metodologis, proses pembelian produk dari China melalui Shopee tidak berbeda dengan saat kita membeli produk dari penjual lokal. Yang membedakan mungkin sistem pengiriman tidak lagi menggunakan pengiriman yang disediakan oleh Shopee atau JNE, J&T, dll.

Namun untuk pembelian produk dari China melalui Shopee, layanan pengiriman yang digunakan adalah Standard Express. Bagi Anda yang dapat melakukan pembelian dari China melalui Shopee dan tidak tahu cara memverifikasi struk Shopee Standard Express Anda.

Kami rasa Anda benar di artikel terakhir kali ini, karena berdasarkan petunjuk di atas, kami akan merinci cara melacak struk standar Shopee Express dari China, serta beberapa hal penting terkait pengiriman lainnya, jadi baca pada!

Apa itu Ekspres Standar?

Hampir seperti JNE, J&T, SiCepat, TIKI, Anteraja atau Shopee Express. Standard Express adalah agen pengiriman yang sering digunakan oleh banyak perusahaan e-commerce.

Namun, Standard Express lebih ditujukan untuk pengiriman barang ke atau dari luar negeri, termasuk pengiriman paket dari China ke Indonesia.

Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait verifikasi resi China Shopee Standard Express seperti tersebut di atas.

Secara tidak langsung saat ingin melakukan verifikasi penerimaan barang melalui layanan Standard Express. Setidaknya ada dua hal yang perlu Anda penuhi sebagai prasyarat.

Baca juga : Cara Transfer NeoBank ke ShopeePay atau Cara Top Up Saldo ShopeePay Kelalui NeoBank

Pertama, verifikasi struk hanya bisa dilakukan ketika struk sudah terlihat di panel pembelian di aplikasi atau website Shopee selama kurang lebih 2-3 hari.
Selain itu, penerimaan Shopee Standard Express hanya dapat dilacak setelah barang tersebut diperiksa oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Jika Anda memahami dua hal di atas, Anda bisa mengecek Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina dengan berbagai cara. Untuk lebih jelasnya, lihat panduan lengkapnya di bawah ini.

1. Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina dengan Periksa melalui situs web pabean

Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina pertama yang bisa Anda lakukan untuk memverifikasi struk Standard Express Anda dari Shopee adalah dengan menggunakan website atau website resmi Bea Cukai. Untuk langkah lengkapnya Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cinadibawah ini.

  • Pertama, silakan akses situs resmi Bea Cukai melalui browser PC atau ponsel di halaman https://www.beacukai.go.id/.
  • Setelah halaman terbuka dengan sempurna, cukup masukkan nomor resi yang tertera pada halaman admin Shopee pada kolom di bawah ini.
  • Masukkan juga kode captcha atau kode pengaman yang muncul dengan benar pada kolom sebagai berikut.
    Jika sudah menyelesaikan semuanya dengan benar, tinggal tap menu Submit dan tunggu proses pencarian.

Baca juga : Link Daftar Kurir Shopee Express dengan Syarat Plus Gaji Kurir Terbaru 2022

2. Periksa tanda terima Express standar di Tanda Terima Cek

Selain Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina menggunakan website resmi Bea Cukai, jika Anda melakukan pembelian dari China di Shopee.

Oleh karena itu, proses verifikasi struk Standard Express juga dapat dilakukan menggunakan situs cekreasi.com. Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina terbaru lihat di bawah ini.

  • Pertama, akses situs secretor di halaman https://cekresi.com/cek-resi-Standardd-Express-lwe.php melalui browser seluler atau PC.
  • Cukup masukkan nomor AWB atau nomor tanda terima Standard Express pada halaman yang terlihat.
  • Terakhir, ketuk menu tanda terima cek, lalu pilih layanan pengiriman ekspres standar dan tunggu.
  • Kemudian status tracking kiriman akan terlihat jelas jika data yang dimasukkan sudah benar.

Itulah beberapa hal penting yang perlu diketahui Cara Cek Resi Terbaru Shopee Standard Express dari Cina melalui Shopee. Semoga penjelasan cara cek resi Standard Express diatas dapat membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.