Cara Cek Resi Kargo TAM Online Melalui Terbaru Mudah dan Cepat!

Cara Cek Resi Kargo Tam Online
Cara cek resi kargo TAM online

BYSNIS.COM – Ada banyak sekali jasa pengiriman barang yang saat ini digunakan oleh masyarakat. Cara cek resi kargo TAM online Terbaru.

Mulai dari jasa pengiriman antar kota, luar kota dan luar negeri, salah satu jasa Cargo yang banyak digunakan adalah TAM Cargo.

Sebagian orang mungkin belum terlalu familiar dengan layanan cargo yang satu ini, namun layanan ini sudah lama dibuka untuk memberikan layanan pengiriman barang ke kota-kota di Indonesia. Meski belum banyak dikenal masyarakat, namun pelayanan yang diberikan sangat baik dan tentunya mengutamakan keamanan barang.

Dalam proses pengiriman barang yang dilakukan oleh Tam Freight Services, keberadaan Anda dapat ditelusuri melalui resi pengiriman yang ada. Cara cek resi kargo Tam akan ditulis di artikel ini.

Apa itu Kargo TAM?

Ini adalah layanan yang dimiliki oleh PT. Tunas Antarnusa Muda Kargo yang merupakan layanan transportasi kargo yang dibentuk pada tahun 2011 dan berjalan hingga saat ini. TAM Cargo melayani pengiriman barang di berbagai wilayah, seperti Sumatera, Bali, Jawa, Mataram dan Lombok.

Perusahaan ini berkantor pusat di Jalan Bamboo Apus No. 86, Bamboo Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Indonesia.

Baca juga: 15 Jenis Pengiriman Via JET Express 2022 Terbaru

Cara Cek Resi Kargo TAM Online Terbaru Mudah dan Cepat!

Untuk dapat mengkonsultasikan resi pengiriman barang yang dikirim oleh jasa TAM Cargo dapat dilakukan dengan beberapa Cara cek resi kargo TAM online dilakukan sebagai berikut:

  • Cara pertama untuk mengkonsultasikan penerimaan kargo TAM dapat dilakukan dengan menghubungi call center. Untuk dapat menghubunginya, Anda dapat menghubungi nomor berikut: 021-8497-4240. Atau melalui email di customerservice@tamcargo.co.id.

Cara lain untuk bisa melihat resi pengiriman barang di cargo TAM adalah dengan menggunakan website resminya. Cara cek resi kargo TAM online dengan mengecek penerimaan kiriman barang dagangan adalah sebagai berikut:

  1. Hal pertama yang harus dilakukan pengguna adalah mengunjungi situs web kargo TAM resmi. Alamat websitenya adalah: https://www.tamcargo.co.id/.
  2. Setelah itu cari menu verifikasi struk dengan cara scroll menu ke bawah, lalu klik menu tersebut.
  3. Setelah itu, masukkan nomor resi pada kolom verifikasi resi di website.

Setelah itu akan muncul detail pengiriman barang milik pengguna, berikut juga riwayat pengiriman barang yang pernah dilakukan sebelumnya.

Keuntungan menggunakan TAM Cargo

Setelah membahas apa itu kargo TAM dan bagaimana cara memverifikasi tanda terima, kini saatnya membahas manfaat menggunakan layanan ini.

  • Layanan ini tersedia di berbagai tempat di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Bali, Mataram dan lain-lain.
  • Anda dapat melacak pengiriman barang melalui penerimaan cek yang dilakukan melalui sarana online, seperti website.
  • Waktu pengiriman sangat cepat.

Perkiraan Waktu Pengiriman Kargo TAM

Estimasi waktu yang tersedia saat pengiriman barang TAM untuk pengiriman barang antar kota adalah 1-3 hari. Sedangkan untuk pengiriman antar provinsi, waktunya lebih lama, berkisar antara 3 sampai 5 hari.

Baca juga: 2 Cara Cek Resi Cargo Pos Indonesia Terbaru

Kesimpulan

TAM cargo adalah layanan kargo atau kurir yang menyediakan jasa pengiriman barang yang mencakup banyak lokasi di Indonesia. Saat ingin melacak pengiriman barang,

Anda bisa melakukannya dengan mengecek resi di situs resmi kargo TAM. Demikian pembahasan pada artikel Cara cek resi kargo TAM online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.