Gadget  

Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Website & Ecommerce Terbaru 2022

BYSNIS.COM – Ada Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Website & Ecommerce Terbaru 2022. Hal ini agar brand dapat memberikan kemudahan bagi calon konsumennya.

Seperti yang ditunjukkan oleh mereknya, layanan SiCepat memiliki prioritas dalam kecepatan pengiriman. Lebih dalam lagi, SiCepat membidik layanan utama dalam kebutuhan transaksi on line. Layanan alternatif SiCepat memiliki estimasi waktu yang lebih singkat dibandingkan kebanyakan merek jasa pengiriman lainnya.

Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Website & Ecommerce Terbaru 2022

Perbedaan ini juga menyebabkan perbedaan harga antara satu layanan dengan layanan lainnya. Namun, seperti layanan lainnya, merek SiCepat memberikan perhitungan biaya pengiriman yang transparan.

Untuk Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Website & Ecommerce Terbaru 2022 bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Biaya pengiriman dihitung berdasarkan berat, tinggi, ukuran atau jumlah barang. Jangan khawatir, karena tidak perlu menghitung biaya pengiriman melalui layanan SiCepat dengan alternatif berikut.

Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Website

Layanan SiCepat menawarkan fungsi verifikasi ongkos kirim melalui situs resminya. Dalam fungsi ini, Anda tidak hanya memasukkan informasi tentang lokasi pengiriman awal dan alamat tujuan.

Anda juga dapat memasukkan informasi tambahan, seperti berat dan dimensi paket.

Informasi lengkap ini membantu Anda mendapatkan perkiraan biaya pengiriman yang lebih akurat.

Baca juga: 4 Kelebihan Menjadi Agen JET Express Update 2022

Untuk Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Website Terbaru 2022, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pilih menu Cek Ongkos Kirim.
  • Masukkan informasi lokasi “Asal”.
  • Masukkan informasi lokasi untuk “Tujuan”.
  • Masukkan paket data “Peso”.
  • Masukkan data dimensi paket.
  • Pilih tombol “Periksa Harga”.

Pastikan untuk mengisi semua bidang yang tersedia dengan informasi yang benar. Jika Anda kesulitan memasukkan informasi dimensi paket, Anda juga dapat mengosongkan kolom dan melanjutkan dengan menekan tombol “Cek Harga“.

Setelah melengkapi informasi yang dibutuhkan, Anda akan mendapatkan informasi tentang pilihan layanan yang tersedia di SiCepat.

Data tersebut juga dilengkapi dengan tarif dan perkiraan waktu pengiriman. Estimasi waktu umumnya sama untuk semua agen layanan SiCepat.

Sebagai alternatif lain selain cara cek ongkos kirim sicepat via website, Anda bisa memanfaatkan melalui e-commerce.

Baca juga: Link Daftar Kurir Shopee Express dengan Syarat Plus Gaji Kurir Terbaru 2022

Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Ecommerce Terbaru 2022

Selain menggunakan website resmi, Anda juga bisa mendapatkan informasi tarif pengiriman melalui layanan e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan lain-lain. Hal ini dapat dilakukan karena layanan SiCepat telah berkolaborasi dalam proses integrasi data layanan.

Berikut beberapa Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Ecommerce Terbaru 2022 untuk mengetahui ongkos kirim di berbagai layanan e-commerce.

  • Buka aplikasi jual beli online pilihan Anda.
  • Pilih barang yang ingin Anda pesan.
  • Pilih jasa pengiriman SiCepat sebagai metode pengiriman.
  • Aplikasi akan menampilkan ongkos kirim secara otomatis.

Biaya pengiriman biasanya dibayar bersamaan dengan tagihan utama barang yang dibeli di e-commerce pilihan Anda. Namun ada beberapa perbedaan biaya layanan SiCepat jika digunakan untuk transaksi e-commerce.

Hal ini dikarenakan adanya perjanjian kerjasama dan promosi yang dilakukan oleh pelaku bisnis elektronik dengan layanan SiCepat. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ada perbedaan harga antara situs e-commerce dengan situs resmi SiCepat.

Baca juga: 3 Cara Alternatif Cek Resi SiCepat 2022 Terbaru

Sebelum melanjutkan ke proses pembayaran, pastikan Anda telah mengisi alamat lengkap pada aplikasi dengan benar. Alamat yang salah dan tidak lengkap dapat mempersulit proses pengiriman paket ke tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya pengiriman dan detail layanan lainnya, Anda bisa mendapatkannya di point of sale SiCepat terdekat.

Anda juga bisa menghubungi service center di 021 502 000 50. SiCepat juga menyediakan layanan kontak melalui WhatsApp 0812 99666088 yang terhubung langsung ke administrator.

Itulah informasi singkat tentang Cara Cek Ongkos Kirim SiCepat Via Website & Ecommerce Terbaru 2022 dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.