Bisnis  

Cara Berbagi Xbox Game Pass dengan Bebepa Konsol

Cara Berbagi Xbox Game Pass Dengan Bebepa Konsol
Cara Berbagi Xbox Game Pass dengan Bebepa Konsol . pixabay

Permainan pass adalah berlangganan permainan sepuasnya dari microsoft yang memungkinkan Anda memainkan lebih dari 100 permainan dengan biaya tetap setiap bulan. Cara Berbagi Xbox Game Pass dengan Bebepa Konsol.

Jika Anda membayar Permainan Pass, Anda dapat membaginya di antara dua pengontrol, dan bahkan memainkan permainan yang sama di keduanya akan kering secara bersamaan.

Terkait: 7 Game Simulasi Simulator Android Terbaik 2022

Cara berbagi Xbox Game Pass dengan bebepa konsol

Mari kita selesaikan satu hal sebelum Anda mulai: Tidak ada yang salah dengan melakukan ini dan Anda tidak akan dilarang oleh microsoft karena berbagi berlangganan Anda di antara dua konsol.

Microsoft telah membuat sistem Berbagi Permainan yang memungkinkan Anda berbagi berlangganan dan permainan dengan konsol lain.

Metode ini hanya berfungsi di dua pengontrol. Mereka dapat berupa dua konsol dalam keluarga Xbox yang dapat dimanfaatkan Permainan Lulus. Artinya, jika Anda memiliki Xbox Series X baru dan Xbox One S yang lebih lama.

Anda dapat berbagi berlangganan dengan keduanya. Ingatlah (mulai sekarang) bahwa beberapa permainan akan eksklusif untuk konsol Seri X dan S, jadi Anda tidak akan dapat memainkannya di perangkat keras yang lebih lama.

Anda dapat menggunakan sistem ini untuk berbagi langganan Permainan Lewati Anda dengan Yang pengontrol lain. Tidak harus begitu kamu konsol, dan tidak harus mengakses akun Xbox Anda setelah penyiapan selesai. Anda harus masuk ke konsol yang ingin Anda bagikan untuk menyiapkannya terlebih dahulu.

Berhati-hatilah jika Anda berbagi dengan seseorang yang tidak sepenuhnya Anda percaya, karena Anda tidak dapat mengaturnya secara pribadi. Anda harus masuk dengan kredensial Xbox Anda untuk mengaktifkan berbagi, dan untuk keamanan.

Anda mungkin ingin menghapus akun Anda sebelum Anda sepenuhnya mempercayai pihak lain. Jika kedua unit berada di bawah satu atap, ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Setelah Anda berbagi berlangganan dengan konsol lain, semua akun pengguna di konsol (sekunder) tersebut akan dapat mengakses perpustakaan Permainan Lulus menggunakan aplikasi yang meringankan.

Orang lain dapat mengunduh permainan seolah-olah berlangganan ke akun mereka sendiri, dan mengakses Xbox Live Gold jika Anda membayarnya juga.

Terkait: 7 Cara Melakukan Bisnis Peluang Usaha Warnet Game Online

Menggunakan wajah Permainan Pass di dua konsol Xbox

microsoft memungkinkan Anda untuk menetapkan satu konsol sebagai Xbox “Rumah” Anda, yang berarti bahwa berlangganan Permainan Pass tersedia untuk semua orang di konsol tersebut. Dengan menyetel konsol “utama” ke konsol kedua, Anda dapat berbagi berlangganan dengan siapa saja yang menggunakan konsol tersebut.

Judul apa pun yang Anda miliki sebagai bagian dari perpustakaan permainan Anda memainkan akan tersedia bagi siapa saja di konsol “master” sekunder itu.

Dengan menetapkan konsol sekunder sebagai Xbox “utama”, Anda dapat menggunakan konsol utama untuk bermain permainan seperti biasa. Anda hanya perlu masuk (seperti biasa, secara otomatis jika Anda mau) untuk mengakses Permainan Pass dan perpustakaan permainan Ayo.

1. tambahkan akun Anda ke Xbox sekunder

Ini mungkin terdengar sedikit rumit tetapi sangat sederhana. Dalam contoh ini, orang A memiliki Xbox A, orang B memiliki Xbox B, dan orang A ingin berbagi berlangganan Permainan Pass dengan Xbox B, sambil tetap mempertahankan kemampuan untuk bermain di Xbox A.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan akun Orang A ke Xbox B. Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol Xbox dan membuka tab Profil & Sistem dan memilih Tambah atau Beralih diikuti dengan tombol Tambah Baru. Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk menambahkannya ke Xbox B.

Baca juga : Arti Mimpi Main atau Bermain Game, Melihat dan Berada di Game

2. Tetapkan Xbox sekunder sebagai konsol ‘utama’

Dengan mengaktifkan akun Orang A, menjadikan Xbox B sebagai konsol “rumah” sehingga Orang B dapat mengakses perpustakaan. Untuk melakukannya, buka Pengaturan> Umum> Personalisasi dan pilih tombol “My Home Xbox”.

Pilih tombol di bagian bawah layar yang “Make This My Home Xbox” dan tunggu sebentar lagi. Setelah selesai, semua akun di Xbox B harus dapat memanfaatkan berlangganan Orang A dan juga mengakses perpustakaan permainan mereka.

3. Hapus akun Orang A (opsional)

Orang A mungkin merasa tidak nyaman dengan Orang B yang memiliki akses tanpa hambatan konsol ke akun mereka, terutama jika tidak berada di rumah yang sama atau di ruang bersama.

Kabar baik adalah Anda dapat menghapus akun Orang A dari Xbox B tetapi masih memiliki akses ke langganan Permainan Pass Anda karena Xbox Home tidak berubah.

Untuk menghapus akun, buka Pengaturan > Akun > Hapus Akun dan pilih akun Orang A dari daftar.

Hal Yang Harus Anda Mendirikan Tentang Berbagi Permainan melewati

Anda hanya dapat mengubah Xbox “utama” Anda lima kali setahun, jadi perhatikan hal ini jika Anda ingin membeli perangkat keras baru atau mengubah siapa yang dapat mengakses akun Anda. Setelah Anda menggunakan lima perubahan ini, Xbox Anda akan disetel ke “master” hingga waktu habis.

Baca juga : Arti Mimpi Main atau Bermain Game, Melihat dan Berada di Game

Agar Orang A dapat memainkan judul Permainan Pass di Xbox A, judul tersebut harus terhubung ke Internet. Konsol “master” (Xbox B) dapat memainkan permainan secara offline jika jaringan padam karena lisensi digital ditransfer ke konsol tersebut. Xbox A (tidak lagi disetel sebagai “Rumah”) akan memerlukan koneksi jaringan aktif untuk bermain permainan.

Akun sekunder di Xbox A hanya dapat memainkan permainan Permainan Pass jika Orang A (yang membayar berlangganan) bermain masuk. Ini adalah kasus sederhana untuk masuk seperti biasa, lalu menambahkan dan beralih ke akun sekunder dengan menekan tombol Xbox, membuka tab Profil & Sistem dan menggunakan tombol Tambah atau Beralih untuk masuk.

Jika Orang A ingin mengakses Xbox B, mereka dapat mengatur Xbox “Beranda” mereka ke Xbox A (atau konsol Xbox lainnya) dan Xbox B akan kehilangan akses ke langganan dan perpustakaan permainan jeruk A

Baca juga : 4 Firasat Arti Mimpi Gamelan Pertanda Baik atau Buruk

Maincan permainan yang sama di dua pengontrol akan kering bersamaan

Salah satu hal terbaik tentang metode ini adalah memungkinkan Anda memainkan permainan yang sama di dua pengontrol akan kering secara bersamaan.

Ini berarti Anda dapat memainkan judul multipemain seperti lautan pencuri atau kembali 4 darah Sekaligus dengan satu akun. Ada banyak pengalaman multipemain di Permainan Pass yang bisa Anda manfaatkan dengan cara ini.

Satu-satunya masalah adalah Anda tidak dapat menggunakan akun yang sama di kedua perangkat. Go hanya dapat login di satu konsol dalam satu waktu. Ini mencegah Anda menggunakan satu berlangganan Permainan Pass di lebih dari dua pengontrol.

Pastikan orang yang bermain di Xbox B (konsol “utama” baru) menggunakan akun mereka sendiri dan semuanya akan berfungsi seperti yang diiklankan. Jika akun kedua di Xbox A ingin memainkan judul Permainan Lulus, pastikan orang A masuk terlebih dahulu.

Baca juga : 9+ Game Simulasi Menantang Terbaik di Android Sekarang ini

Permainan Pass butuh paket keluarga

Permainan pass mungkin merupakan kesepakatan terbaik dalam bermain permainan. Tidak hanya ada banyak perpustakaan permainan untuk dipilih.

Tetapi semua permainan eksklusif microsoft play hadir say Permainan Pass pada hari pertama rilis. Satu-satunya hal yang hi lang di Permainan Pass adalah paket keluarga, yang memungkinkan untuk berbagi satu langganan di lebih dari dua konsol secara bersamaan.

Dengan begitu banyak judul untuk dipilih, Anda mungkin bertanya-tanya harus mulai dari mana. Simak Drinkapa permainan Permainan Pass terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini. Itulah Cara Berbagi Xbox Game Pass dengan Bebepa Konsol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.