Mimpi  

Arti Mimpi Seputar Langit, Jangan Remehkan Pertanda Langit Ini

Arti Mimpi Seputar Langit, Jangan Remehkan Pertanda Langit Ini
Arti Mimpi Seputar Langit, Jangan Remehkan Pertanda Langit Ini

Arti Mimpi Seputar Langit, Jangan Remehkan Pertanda Langit Ini. Langit dalam mimpi juga melambangkan lautan, karena keduanya sama-sama luas dan ada makhluk tak berujung yang tinggal di sana.

Laut dan langit melambangkan buah yang matang, atau akhir pekerjaan, atau mereka dapat melambangkan helm, baju besi, istri, uang, agama, kematian seseorang.

Dan, menunjukkan fitnah dan kebohongan tentang orang yang turun dari surga setelah diangkat, dan keduanya bisa berarti berdamai dengan musuh.

Atau bisa juga melambangkan bagian yang diberikan kepada setiap makhluk Tuhan, baik dan buruk, makanan manusia dan makanan hewan liar, pencapaian, kehilangan, berkah, atau penderitaan.

Arti Mimpi Seputar Langit, Jangan Remehkan Pertanda Langit Ini

Langsung saja berikut adalah daftar Arti Mimpi Seputar Langit, Jangan Remehkan Pertanda Langit Ini :

1. Jika api jatuh dari surga ke rumah orang dalam mimpi, ini berarti wabah, penyakit, radang selaput dada, cacar air atau kematian dan kehancuran.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Cahaya Turun dari Langit Menurut Islam & Primbon

2. Jika api jatuh di ladang dan lahan pertanian dalam mimpi, ini berarti bahwa tanaman dapat terbakar, membeku atau diserang oleh kawanan belalang atau serangga berbahaya lainnya.

3. Jika apa yang jatuh dari langit menunjukkan kemakmuran, seperti madu, minyak, buah ara, gerst atau uang, dll. dalam mimpi, maka ini berarti hujan yang baik dan panen yang baik di tahun itu.

4. Segala sesuatu yang jatuh dari langit; baik atau buruk, itu dapat melambangkan pemerintah dan penderitaan yang membebani masyarakat, atau manfaat yang dapat dibawanya.

5. Naik ke surga dengan tali, tangga, atau menggunakan tangga di rumah impian berarti keagungan, naik posisi, nasib baik, dan dukungan.

Baca juga: Makna dan Arti Mimpi Meteor Raksasa Jatuh dari Langit

6. Jika seseorang memanjat tanpa alat bantu biasa dalam mimpi, ini berarti ketakutan dan kesombongan.

7. Jika dalam mimpi mendaki dimaksudkan untuk memata-matai orang lain, maka ini berarti seseorang akan bekerja sebagai mata-mata.

8. Jika seseorang turun dengan selamat dari surga dalam mimpi, ini berarti dia akan lolos dan diselamatkan dari akibat dosanya.

9. Jika Anda jatuh dan tulang Anda patah atau retak dalam mimpi, ini berarti Anda mengalami kecelakaan seperti itu saat bangun tidur.

10. Jika orang sakit melihat dirinya mendaki langit dan dalam mimpi dia tidak sakit, dia melihat dirinya mendaki langit dan dalam mimpi dia tidak kembali ke bumi, maka ini berarti dia bisa meninggal karena penyakitnya.

11. Jika dia kembali ke bumi dalam mimpi, ini berarti penyakitnya akan bertambah parah dan masalahnya akan mencapai puncaknya, meskipun nanti, dengan izin Allah, dia akan sembuh dari penyakitnya, kecuali dalam mimpi dia jatuh ke dalam dosa. lubang Dalam hal ini, lubang mewakili kuburannya.

Baca juga: Arti Mimpi di Atap Langit-langit Pertanda dan Punya Makna ini

12. Jika seseorang melihat langit menembakkan panah yang melukai penduduk dan berdarah dalam mimpi, ini berarti pajak dan penyitaan oleh pemerintah.

Begitulah informasi Arti Mimpi Seputar Langit, Jangan Remehkan Pertanda Langit Ini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *