Arti Mimpi Piring Pecah dan Jatuh di Lantai Menurut Primbon

  • Bagikan
Arti Mimpi Piring Pecah dan Jatuh di Lantai Menurut Primbon

BYSNIS.COM. Mengenai bermimpi piring pecah, apakah anda mengetahui tafsir mimpinya? Atau apakah Anda baru mengetahui bahwa mimpi ini memiliki makna? Jadi simak lengkapnya Arti Mimpi Piring Pecah dan Jatuh di Lantai Menurut Primbon.

Menurut informasi yang beredar, bermimpi piring pecah masih banyak yang belum mengetahuinya. Di sini kita akan membahas tentang bermimpi piring pecah.

Seperti di sini kita akan membahas tentang mimpi piring pecah di tangan, bermimpi piring pecah menurut islam. Bermimpipiring pecah dan masih banyak lagi. Jika iya, maka tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk simak dan simak arti bermimpi piring pecah beserta penjelasan lengkapnya berikut ini.

Penafsiran mimpi piring pecah jarang di ketahui!

Arti mimpi piring pecah di tangan

Jika seseorang bermimpi piring pecah di tangannya, itu artinya ada pertanda buruk yang bisa menghampirinya. Hal ini berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan dalam diri sendiri. Bisa jadi ada orang yang ingin berbuat jahat dan merugikan Anda. Atau dia akan mengalami gangguan kesehatan yang akan membuatnya mudah sakit.

Apakah arti dari bermimpi melihat piring pecah di lantai?

Saat anda bermimpi melihat piring pecah berserakan di lantai, itu artinya dalam waktu dekat anda akan menjalani ujian hidup yang berat. Yang mengharuskan Anda untuk menyelesaikan semua masalah dan tes yang diberikan sendiri. Tanpa bantuan dari orang lain.

Arti bermimpi piring pecah saat dicuci

Anda pasti pernah mengalami piring pecah saat mencuci piring, dalam mimpi orang yang mengalami kejadian tersebut di tandai sebagai pertanda buruk. Nanti kamu akan melakukan tindakan nekat. Manakah dari kelalaian ini yang akan menyebabkan banyak kerusakan dalam hidup Anda? Jadi berhati-hatilah.

Arti bermimpi melihat piring pecah

Melihat semua piring pecah di rumah dalam mimpi dilambangkan sebagai perasaan kecewa dan kesal yang sedang anda rasakan di dalam hati. Berdasarkan mimpi ini, itu akan membuat hidup Anda penuh dengan ketidaknyamanan dan kurangnya kebahagiaan. Jadi berhati-hatilah agar tidak terjadi hal yang tidak dari mimpi melihat piring pecah karena jatuh.

Arti mimpi piring pecah

Apakah anda memimpikan kaki terkena pecahan piring yang pecah? Berdasarkan kejadian ini, mimpinya memberi pertanda buruk. Hal itu menunjukkan tanda bahaya yang kini mengintai di lingkungan sekitar.

Dengan ini Anda diminta untuk selalu berhati-hati saat melakukan aktivitas atau hal apapun. Karena kita tidak pernah tahu kapan bahaya akan datang. Tetap sehat adalah segalanya dan yang paling penting dari semuanya.

Mimpi memecahkan piring menurut Primbon Jawa

Orang yang mengalami mimpi memecahkan piring atau melihat piring pecah, dibalik mimpi ini menandakan pertanda baik.

Suatu saat akan ada momen bahagia yang akan kamu rasakan. Ini terkait dengan pertemuan Anda dengan orang yang pernah Anda sukai. Dengan penuh sukacita, sambut orang itu dan berbahagialah bersamanya.

Apakah arti dari bermimpi piring pecah?

Orang yang melihat piringnya pecah saat terbiasa makan dalam mimpi berarti ada firasat. Menurut tafsir ahlinya, dalam waktu dekat Anda akan mendapat kabar gembira dari orang-orang di sekitar Anda. Namun sayangnya, kabar baik tersebut hanya bersifat sementara dan langsung tergantikan oleh kabar buruk.

Baca juga : Arti Mimpi Telur Pecah dan Pengaruhnya Terhadap Kehidupan!

Arti bermimpi piring jatuh dan pecah

Memimpikan piring yang jatuh dan pecah adalah pertanda buruk. Pertanda dari mimpinya bahwa ini melambangkan adanya sebuah kegagalan.

Hal ini kemungkinan akan berdampak pada perjalanan masa depan Anda yang akan di penuhi dengan perasaan gagal, kecewa, dan sedih.

Namun jangan lakukan karena mimpi itu mengandung keburukan yang melemahkan anda, karena belum tentu mimpi itu akan terjadi juga. Masih banyak kemungkinan bagus. Tetap berdoa dan bersabar dan serahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *