Mimpi  

Arti Mimpi Melihat Makan-Makan atau Makanan

Arti Mimpi Melihat Makan-Makan Atau Makanan
Arti Mimpi Melihat Makan-Makan atau Makanan

BYSNIS.COM – Arti mimpi melihat makan-makan. Makanan yang diletakkan di atas piring keramik atau piring tanah liat dalam mimpi melambangkan pendapatan yang tidak halal.

Kabarindah dan Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam Konon, jika anda bermimpi melihat makanan atau makan dalam mimpi, maka arti dan artinya adalah sebagai berikut :

Jika makanan disajikan di atas nampan emas atau perak terlarang dalam mimpi, mimpi ini melambangkan uang haram, hutang besar, makan dan mengunyah makanan dengan nafsu dan keserakahan.

Arti mimpi melihat makan-makan atau makanan

Arti mimpi melihat makan-makan berarti utang atau penagih yang meminta uang.

Makan dengan tangan kanan dalam mimpi berarti sukses. Makan dengan tangan kiri dalam mimpi berarti jatuh ke dalam perangkap musuh dan membuat teman-teman Anda tidak senang.

Baca juga : Arti Mimpi Ketemu Orang yang Sama Berulang Kali dengan Mantan, Teman dan Tidak Dikenal

Arti mimpi melihat makan-makan dari tangan orang lain dalam mimpi berarti pantang yang baik dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai satu-satunya penolong. Makan dari tangan orang lain dalam mimpi juga bisa berarti penyakit atau ketidakmampuan untuk makan dengan tangan Anda sendiri.

Makan permen dalam mimpi berarti menyelesaikan masalah dengan kebaikan.

Arti mimpi melihat makan-makan berminyak dalam mimpi, maka ini berarti masalah orang tersebut adalah masalah yang selalu ada. Makanan basi dalam mimpi berarti keteguhan.

Dalam mimpi, makanan basi di mulut juga berarti rasa sakit dan penderitaan. Makanan kuning dalam mimpi berarti penyakit, kecuali unggas.

Baca juga : Arti Mimpi Melihat Makam Tua di Siang Malam Hari dan Hujan

Minum makanan yang mirip dengan air minum dalam mimpi berarti peningkatan pendapatan.

Makan di pesta pernikahan dalam mimpi berarti kabar baik. Makan di resepsi setelah pemakaman dalam mimpi berarti masalah dan penderitaan.

Arti mimpi melihat makan-makan yang diawetkan dalam mimpi berarti untung dan untung yang berkelanjutan. Daging, terong, labu atau makanan sejenis lainnya dalam mimpi melambangkan manfaat sementara atau pendapatan tidak teratur.

Makan di meja seorang bangsawan atau orang kaya dalam mimpi berarti posisi naik atau peningkatan tugas di kantor. Makan labu dalam mimpi juga berarti petunjuk, mengikuti ajaran agama yang benar, atau bisa juga berarti kewaspadaan.

Makan makanan dari meja orang-orang berilmu dalam mimpi berarti memperoleh pengetahuan, bimbingan, kebijaksanaan dan berkah.

Makan makanan dari piring seorang polisi atau tentara dalam mimpi berarti melakukan perzinahan atau menerima uang dari sumber terlarang. Makan makanan orang miskin atau saleh dalam mimpi berarti pertobatan dari dosa atau mendapatkan bimbingan.

Baca juga : 7+ Arti Mimpi Terbang Tinggi ke Langit, di Atas Laut, Hutan dan Awan

Makan makanan pengembara atau Badui dalam mimpi berarti bepergian, maju dalam status atau mengubah kondisi.

Arti mimpi melihat makan-makan yang dimasak dengan daging dalam mimpi berarti kekayaan bagi orang miskin.

Makan makanan yang tidak dimasak dengan daging dalam mimpi juga berarti kemelaratan, atau bisa juga berarti ketaatan.

Jika makanan seseorang berubah menjadi sesuatu yang lebih baik dalam mimpi, maka ini berarti kemajuan dalam kehidupan spiritual seseorang.

Jika makanan seseorang menjadi asam atau basi dalam mimpi, maka ini berarti berganti pasangan atau pekerjaan.

Jika seseorang mendapati mimpi melihat makan-makan lezat dalam mimpi, ini berarti mendapatkan pekerjaan tingkat tinggi, atau bisa juga berarti kemakmuran setelah mengalami kemiskinan yang pahit.

Jika orang lain memasak makanan untuk seseorang dalam mimpi, maka ini berarti berurusan dengan penipu, dan dalam hal ini, itu berarti bahwa orang yang bermimpi harus khawatir tentang hidupnya, atau berbisnis dengan penipu, atau bisa juga berarti bahwa dia dapat menerima bantuan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Baca juga : Pertanda 9 Arti Mimpi Saat Siang Hari Menurut Primbon, Islam dan Psikologi

Jika seseorang makan makanan panas yang tak tertahankan dalam mimpi, maka ini berarti kesengsaraan. Jika seseorang dalam mimpi menemukan mulutnya penuh dengan makanan, dan jika masih ada rongga untuk menambahkan lebih banyak makanan, maka ini berarti kebingungan, atau bisa juga berarti keseimbangan hidupnya di dunia ini.

Jika seseorang mimpi melihat makan-makan di mulutnya dalam mimpi, ini berarti dia akan menghilangkan masalahnya.

Menerima makanan basi atau pahit dari seseorang dalam mimpi berarti mendengar kata-kata kasar, dan makna serupa diberikan jika si pemimpi memberikan makanan basi atau pahit dalam mimpi.

Jika Anda memakannya, maka ini berarti penderitaan, kesedihan dan kesulitan.

Jika seseorang menemukan dirinya makan makanan dengan sabar dan bersyukur kepada Allah SWT untuk itu, itu berarti dia akan lolos dari bahaya.

Jika seseorang peduli dan mengundang orang untuk makan dalam mimpi, maka ini berarti dia menghabiskan uang untuk memulai bisnis, atau dia akan mencoba membantu seseorang melawan saingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.