Mimpi  

Arti Mimpi Kain Khimar Sehelai Memiliki Pertanda Perhiasan

Arti Mimpi Kain Khimar Sehelai
Arti Mimpi Kain Khimar Sehelai

BYSNIS.COM – Jika anda penasaran dengan penjelasan apa Arti Mimpi Kain Khimar Sehelai Memiliki Pertanda Perhiasan, kami akan ulas disini.

Khimar adalah selembar kain yang digunakan beberapa wanita sebagai bagian dari hiasan kepala mereka atau untuk menyembunyikan wajah; Pakaian; Topi; Pakaian; Mantel; Kerudung; atau jilbab.

Arti Mimpi Kain Khimar Sehelai Memiliki Pertanda Perhiasan

Dalam buku Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam Ini memberi makna Arti Mimpi Kain Khimar Sehelai sebagai berikut :

1. Arti Mimpi Kain Khimar Sehelai melambangkan seorang suami, perlindungan atau perhiasan. Ukurannya menunjukkan kemakmuran manusia. Kehalusan menyampaikan kejelasan, dan warna putih melambangkan kehormatan dan martabat.

2. Jika seorang wanita melihat dirinya mengenakan cadar dalam mimpi, ini berarti kedengkian, pertanda buruk atau balas dendam, dan kebohongan teman laki-laki yang dapat menyebabkan masalah atau perpisahan antara suami dan istri.

3. Jika khimar terbuat dari kain hitam robek dalam mimpi, maka ini berarti kemiskinan suami, atau kebiasaannya, atau kurangnya kecanggihan. Kerusakan cadar dalam mimpi berarti kesulitan yang mempengaruhi pernikahan seseorang, kerugian dalam bisnis, atau kemalangan yang disebabkan oleh penjaga, ayah, atau saudara laki-laki.

Baca juga : Arti Mimpi Kamar Mandi Kotor Ketika Buang Air Kecil dan Berak

4. Jika seorang pria melihat dirinya memakai topeng dalam mimpi, ini berarti dia berzina dengan pelayannya.

5. Jika seorang wanita melihat dirinya membuka cadarnya di depan umum dalam mimpi, ini berarti bahwa dia akan diuji dengan bencana yang akan menghilangkan rasa malunya.

6. Jika wanita kehilangan khimarnya dalam mimpi, dia mungkin kehilangan suaminya. Jika dia bertemu dengannya lagi dalam mimpi, ini berarti suaminya akan kembali padanya. Dalam mimpi khimar juga melambangkan agama seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *