Bisnis  

Alasan Mengapa Bandwidth Unduhan itu Seberapa Penting

Alasan Mengapa Bandwidth Unduhan Itu Seberapa Penting. Semua Orang Menginginkan Kecepatan Unduh Yang Tinggi. Siapa Yang Tidak Ingin Memiliki Permainan, Film, Dan Musik Mereka Seketika Seketika?
Alasan Mengapa Bandwidth Unduhan itu Seberapa Penting . Pixabay

Alasan Mengapa Bandwidth Unduhan itu Seberapa Penting. Semua orang menginginkan kecepatan unduh yang tinggi. Siapa yang tidak ingin memiliki permainan, film, dan musik mereka seketika seketika?

Alasan Mengapa Bandwidth Unduhan itu Seberapa Penting

Tapi cara kita menggunakan Internet berubah, dan itu kalau-tidak Nomor dalam kontrak Internet Anda menjadi semakin penting.

Koneksi Anda (mungkin) tidak sama

Sebagian besar berciuman koneksi Internet rumah tidak merata. Artinya kecepatan download berbeda dengan kecepatan upload. Dengan kata lain, tingkat di mana Anda dapat mengirim informasi berbeda dari tingkat di mana Anda dapat menerimanya.

Inkonsistensi ini sering mendukung kecepatan unduh, jadi Anda mungkin memiliki kecepatan unduh 500Mbps, tetapi kecepatan unggah hanya 50Mbps. Ada kemungkinan ciuman ketika Anda memilih paket Internet Anda, Anda tidak terlalu memperhatikan angka kedua yang menunjukkan kecepatan unggah Anda. Tetapi ada bebepa alasan mengapa Anda mungkin ingin memiliki koneksi Internet simetris (dengan kata lain, koneksi dengan kecepatan unggah yang setara dengan kecepatan unduh) dalam waktu dekat, jika belum hari ini!

Cloud harus diberi makan

Layanan penyimpanan dan cloud membuat hidup kita jauh lebih mutah. Senang mengetahui bahwa Anda memiliki ruang penyimpanan terabyte untuk media dan di pusat data kelas dunia di suatu tempat.

Namun, jika Anda pernah mencoba menyinkronkan akun OneDrive atau iCloud multi-terabyte Anda ke komputer baru. Anda mungkin melihat waktu yang tersisa mendekati hari atau minggu.

Meskipun ini sebagian kecil dari pengguna listrik yang menggunakan cloud secara berlebihan. Pengguna tikus akan segera menghargai kemampuan menggunakan layanan cloud dengan cepat di kedua arah.

Kami lebih banyak dan lebih banyak data dari ponsel bulu dan komputer kami. Kualitas foto dan video kami meningkat dan kami sering membagikan konten antar perangkat kami dengan terlebih dahulu mengirim dan mengunduhnya ke cloud.

Dengan bandwidth yang sama, semua tugas berbasis cloud ini menjadi lebih cepat dan nyaman. Akhirnya, Anda dapat mulai memperlakukan sumber daya cloud Anda seperti penyimpanan lokal.

Akses jaringan rumah Anda dari jarak jauh

Alasan Mengapa Bandwidth Unduhan itu Seberapa Penting.

Saat ini, dimungkinkan untuk mengakses komputer di rumah Anda melalui desktop jarak jauh dan konsol permainan melalu streaming Internet jarak jauh dan server media rumah Anda dari mana saja di dunia.

Saat kami membangun summer daya jaringan rumah kami, ada banyak waktu kami ingin menggunakannya ketika kami tidak di rumah.

Jika Anda memiliki bandwidth Internet yang serupa, Anda akan memiliki waktu yang lebih baik untuk mengakses daya musim panas jaringan rumah di tempat kerja, berlibur, atau menggunakan data seluler.

Hal yang sama berlaku untuk perangkat paint seperti termostat, kamera keamanan, dan setiap perangkat lain yang sekarang memiliki chip Wi-Fi.

Jika Anda ingin rumah pinta Anda bahkan saat Anda tidak di rumah, Anda menginginkan bandwidth upstream yang cukup untuk mengelola dengan mulus.

Baca juga : Cara Menghemat Kuota Data Internet Ketika Nonton Netflix

Impian Pembat Konten

Jika Anda membuat konten di YouTube, mengunggah proyek fotografi resolusi tinggi, atau melakukan streaming langsung ke audiens Anda di Twitch.

Mendapatkan bandwidth yang cepat adalah prioritas utama. Jika Anda tinggal di rumah dengan banyak orang yang mencoba mempublikasikan konten mereka, itu menjadi lebih penting!

Layanan dasar bekerja dari rumah

Dengan pergeseran global dari bekerja dari rumah yang akan selalu ada, tidak pernah ada yang lebih penting untuk meningkatkan bandwidth Anda.

Ini benar jika Anda adalah pecandu VPN terutama perusahaan dan perlu mengakses perangkat lunak dan layanan konten di intranet perusahaan.

Jika Anda hanya mengunggah file proyek penting itu dengan kecepatan sepersepuluh dari kecepatan unduh Anda, bos Anda mungkin tidak akan menghargai Anda memindahkan barang-barang melalui kabel!

Baca juga : Daftar Peluang Bisnis Mahasiswa di Era Milenial dan Internet

Aplikasi adonan roti akan membutuhkan ini

Sementara banyak aplikasi Internet yang kita gunakan saat ini sudah haus akan bandwidth upstream, ini tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang akan terjadi di masa depan.

Awan penyimpanan akan tumbuh dan menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Realitas campuran yang diwujudkan sepenuhnya dan pengalaman virtual seperti yang ditawarkan oleh Meta akan menjadi semakin populer.

Pada tertentu, rumah terhubung cat Anda akan membutuhkan data pipa yang besar untuk kembali online, jadi sebaiknya Anda mempertimbangkan titik untuk mendapatkan keuntungan saat mempersiapkan hari esok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.