Bisnis  

6 Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar untuk Pelajar Sekolah

6 Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar Untuk Pelajar Sekolah

BYSNIS.COM – Banyak mahasiswa yang berpikir untuk memulai bisnis mahasiswa yang menguntungkan untuk tambahan penghasilan. 6 Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar untuk Pelajar Sekolah.

Selain itu, saat ini mereka membutuhkan tambahan uang untuk keperluan sekolah, seperti mencetak PR, membeli paket internet untuk belajar online, dll.

Bagi anda yang masih mahasiswa atau sedang kuliah sebagai mahasiswa dan memiliki modal yang cukup kecil, bahkan dengan uang 10rb anda sudah bisa membuka usaha sendiri yang jika sibuk akan sangat menguntungkan.

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan kegiatan jual beli bukan? Di era teknologi saat ini, Anda bisa menemukan banyak produk digital yang dipasarkan di Internet. ”

Dengan begitu, Anda memulai bisnis pelajar dengan modal 10rb membeli produk digital dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan.

6 Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar untuk Pelajar Sekolah

Selain itu, ada banyak bisnis mahasiswa bermodal rendah yang menjanjikan keuntungan besar. Ada juga beberapa bisnis yang dijalankan mahasiswa yang bisa ditentukan berdasarkan keahlian dan minat Anda, antara lain:

1. Penjualan paket Internet

Di era teknologi saat ini, sebagian besar pelajar dan mahasiswa memahami masalah internet. Seolah-olah hidup tanpa internet seperti rumah tanpa atap.

Nah, momen ini bisa kamu manfaatkan untuk jualan paket internet dengan modal kecil. Untuk memulai bisnis paket internet, Anda hanya membutuhkan satu koneksi. Mengetahui produsen paket data internet dan memasarkannya. Untuk langkah awal bisa dimulai dari teman-teman yang masih berstatus pelajar.

2. Bisnis makanan ringan

Sebagai mahasiswa yang mencari Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar, tentunya Anda sering memiliki waktu luang setiap harinya. Jam-jam tersebut biasanya digunakan untuk mengerjakan tugas atau sekedar hang out bersama teman-teman. Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk berjualan jajanan.

Baca juga : Cara Mengembangkan Bisnis Undangan Pernikahan Pemula

Ada banyak jenis jajanan yang bisa Anda jual, jika memungkinkan berikan pilihan jajanan yang mereka sukai. Atau jika memungkinkan, Anda bisa meninggalkan aneka jajanan di kantin kampus atau di sekolah.

3. Perusahaan jasa laptop

Salah satu bisnis yang tidak kalah menguntungkan bagi pelajar atau mahasiswa adalah service laptop. Tentunya bagi seorang pelajar perangkat ini sudah tidak asing lagi, bahkan hampir setiap hari pasti ia pakai.

Nah, jika Anda memahami fungsi software dan hardware, Anda bisa memulai usaha kecil-kecilan untuk memperbaiki laptop ini.

Anda hanya memerlukan beberapa alat seperti obeng, tang, pinset dan lain-lain, serta beberapa software yang dapat Anda download secara gratis di Internet. Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar untuk sampingan.

4. Cuci motor

Bisnis ini sudah banyak diterapkan oleh pelajar dan mahasiswa sebagai bisnis sampingan rumahan.

Bisnis yang hanya menggunakan selang, sabun cuci motor, spon dan suede ini, meski sederhana, sangat menjanjikan. Apalagi jika sedang musim hujan, tentunya akan banyak orang yang sering mencuci motornya.

Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar yang sangat menguntungkan tanpa modal untuk pelajar

Bisa di maklumi jika seorang pelajar dan mahasiswa tidak memiliki modal sama sekali. Jika Anda tidak memiliki modal sepeser pun, adalah mungkin untuk membuka bisnis Anda sendiri.

Baca juga: Rekomendasi Investasi resiko rendah untuk pemula

Bisnis ini hanya membutuhkan modal perangkat, kuota internet, niat, dan ketekunan. Jadi Anda bisa memulainya kapan saja.

5. Penjualan baju dengan sistem reservasi atau reseller

Siswa telah banyak menerapkan ide ini kepada siswa untuk penghasilan tambahan. Bisa di katakan menjual kaos dengan sistem pre-order sangat menguntungkan, karena kamu bisa memproduksi kaos setelah menerima pesanan dari konsumen dan mereka membayar terlebih dahulu.

Buatlah desain kaos yang mengikuti tren dari masa ke masa untuk melakukan Bisnis Tidak Menyita Waktu Belajar. Anda dapat mempromosikan desain melalui media sosial atau aplikasi obrolan.

Setelah menunggu beberapa hari dan banyak yang berminat, Anda bisa menutup pre-order dan langsung membuat kaos sesuai desain yang Anda jual.

6. Layanan penulisan online

Bagi Anda yang hobi menulis, Anda bisa membuka bisnis jasa penulisan artikel secara online.

Baca juga : Peluang Bisnis Usaha Tahun Baru 2022 yang Menguntungkan

Bisnis jasa penulisan online bisa sangat menguntungkan jika dikelola dengan baik dan profesional. Faktor utama yang mempengaruhi adalah kualitas tulisan yang dihasilkan.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan uang dari hobi Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.