3 Game Offline Android Terbaik 2021 yang Gratis Terbaru

  • Bagikan

BYSNIS.COM – Mencari game offline Android terbaik akan sedikit rumit. Android tidak secara spesifik menentukan game mana yang bisa dimainkan secara offline mana yang tidak.

Terkadang anda mungkin bisa menentukan detil informasi di dalam deskripsi aplikasi. Tapi masih sedikit sekali pihak developer memberikan informasi ini kedalam deskripsi. Tentunya anda akan badmood jika mengunduh game tapi tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Apalagi jika koneksi internet anda lemot. Sudah mengunduh dengan lama, ternyata gamenya online bukanlah offline.

Game Offline Android Terbaik 2021

Beberapa pemain game memang tidak suka atau tidak memiliki koneksi yang bagus untuk bermain game online. Bagi anda yang memiliki masalah serupa. Jangan takut karena ada banyak pilihan game offline Android terbaik.

Jangan salah loh, sudah banyak game offline yang memiliki alur cerita rumit dan gameplay yang seru. Walaupun terkadang game yang memiliki gameplay yang bagus mengharuskan anda memiliki kapasitas ruang yang besa juga. Tidak sedikit juga yang mengharuskan anda untuk membeli terlebih dahulu.

Ya meskipun begitu, bagi anda pecinta game tentunya hal ini bukanlah masalah. Memberikan sedikit kouta dan ruang untuk menginstal gamenya dan menginvestasikan sedikit dana kalian untuk mendapatkan game offline yang bagus tidaklah merugikan.

Berikut ini 3  game offline Android terbaik yang bisa anda jadikan referensi dan mainkan di waktu luang.

Minecraft: Pocket Edition (Rp 1 ribu)

Game Offline Android Terbaik dengan Minecraft. Seluruh gamers yang ada di dunia tentunya mengetahui tentang game yang satu ini. Ketika rilis di Playstore, Minecraft memberikan gebrakan dan menghebohkan orang-orang. Mojang selaku developer mencoba membuat game ini bisa di hubungkan dengan banyak perangkat.

Ya bisa anda bilang harga game Mincecraft cukup mahal. Namun masih terbilag jika di bandingkan dengan versi PC. Mengingat fitur yang ada sebagian mirip.

Kalau anda masih tidak tahu dengan Mincecraft, sepertinya anda baru saja keluar dari goa. Game eksplorasi dan bertahan hidup ini sangat terkenal disemua kalangan. Visual dari game ini juga khas sekali.

Bahkan Mincecraft menjadi game yang paling popular di dunia loh. Selain itu Mincecraft juga sudah banyak mendapatkan rekor di Industri Game.

Ark: Survival Evolved (Gratis)

Kebanyakan orang mungkin skeptis dengan game offline yang gratis. Ark: Survival Evolved akan menghancurkan semua pemikiran anda. Game ini akan menjadi game offline Android terbaik yang pernah kalian mainkan.

Bertemakan survival dengan kehidupan dimasa purba akan membeirkan kesan menegangkan dan seru secara bersamaan. Selain itu game ini memiliki dua opsi. Anda bisa memainkannya secara offline maupun online.

Ark: Survival Evolved merupakan perpaduan antara kelangsungan hidup dan perasaan bagaimana menjadi orang yang pertama kali mengeksplorasi kehidupan di bumi. Anda akan ditempatkan di pulau besar dengan dinosaurus di dalamnya.

Untuk bertahan hidup anda harus mengumpulkan sumber daya dan membuat perlengkapan anda sendiri. Mulai dari kerajinan, pakaian, senjata hingga perlengkapan yang dibutuhkan untuk bertahan.

Selain itu game ini memberikan cerita tersembunyi yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Karena game ini membutuhkan pernangkat yang cukup tinggi, disarankan anda minimal menggunakan Android 7.0 untuk memainkan game ini.

Game Offline Android Terbaik dengan Plague Inc (Gratis)

Sebagai salah satu game yang paling laris di pasaran. Plageu Inc tentunya sangat layak untuk anda coba. Game ini bisa dimainkan gratis, namun anda bisa mendapatkan semua fiturnya jika mengupgrade dengan membayar Rp 14 ribu saja.

Permainan ini juga sangat mengedukasi, terutama di situasi pandemi seperti sekarang. Game Android Offline Terbaik adalah Plague Inc tahun 2021.

Anda ditugaskan untuk merancang dan mengembangkan penyakit dengan tujuan untuk melenyapkan manusia. Menarik bukan? Jika anda berhasil menginfeksi satu negara, anda akan mendapatkan dana untuk mengembangkan wabah dengan gejala baru, metode dan cara penularannya.

Hal yang paling menyenangkan dari bermain game ini. Anda bisa memberi nama penyakitnya sesuai keinginan anda. Keuntungan jika anda mengupdate game ini adalah ada fitur fast-forwarding, modifikasi kode genetik dan terbuka opsi kesulitan game yang paling berat.

Itulah 3 game offline Android terbaik yang bisa anda coba. Silahkan bersenang-senang tanpa harus mengkhawatirkan koneksi internet.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *