3 Cara Mengatasi HP Advan Vandroid IDOS yang Otomatis Update Aplikasi di Play Store

  • Bagikan
3 Cara Mengatasi Hp Advan Vandroid Idos Yang Otomatis Update Aplikasi Di Play Store

3 Cara Mengatasi HP Advan Vandroid IDOS yang Otomatis Update Aplikasi di Play Store. Pernahkah kamu merasa kesal ketika smartphone Advan Vandroid IDOS kamu selalu melakukan pembaruan aplikasi secara otomatis di Google Play Store? Nah, kamu tidak sendirian, banyak pengguna yang mengalami hal yang sama.

3 Cara Mengatasi HP Advan Vandroid IDOS yang Otomatis Update Aplikasi di Play Store

Namun, jangan khawatir karena kamu dapat mengatasi masalah ini dengan mudah. Artikel ini akan membahas cara mengatasi HP Advan Vandroid IDOS yang otomatis update aplikasi di Play Store.

Nonaktifkan Pembaruan Aplikasi Otomatis

Untuk mengatasi masalah ini, kamu dapat menonaktifkan fitur pembaruan otomatis pada aplikasi Play Store. Caranya, buka aplikasi Play Store, lalu ketuk ikon tiga garis di bagian kiri atas, dan pilih “Pengaturan”. Selanjutnya, pilih “Pembaruan aplikasi otomatis” dan pilih opsi “Tidak ada pembaruan otomatis”.

Baca juga : Cara Install Ulang HP Advan Android IDOS Tanpa Komputer dan dengan Komputer Paling Mudah

Nonaktifkan Download Otomatis di Play Store

Selain menonaktifkan fitur pembaruan otomatis, kamu juga dapat menonaktifkan fitur download otomatis di Play Store. Caranya, buka aplikasi Play Store, lalu ketuk ikon tiga garis di bagian kiri atas, dan pilih “Pengaturan”.

Selanjutnya, pilih “Download otomatis”, dan pastikan opsi “Hanya unduhan melalui Wi-Fi” yang diaktifkan.

Baca juga :Cara Menghapus Aplikasi Bloatware Bawaan HP Advan Android IDOS Terbaru dan Jadul

Hapus Data dan Cache Play Store

Jika kedua Cara Mengatasi HP Advan Vandroid IDOS yang Otomatis Update Aplikasi di Play Store di atas tidak berhasil, kamu dapat mencoba menghapus data dan cache Play Store.

Caranya, buka “Pengaturan” di HP kamu, lalu pilih “Aplikasi” dan cari “Google Play Store”. Setelah itu, ketuk “Hapus data” dan “Hapus cache”. Kemudian, buka kembali aplikasi Play Store dan coba again.

Dengan melakukan ketiga cara di atas, kamu bisa melakukan Cara Mengatasi HP Advan Vandroid IDOS yang Otomatis Update Aplikasi di Play Store dengan benar. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *