Gadget  

Tugas R4 di Rise of Kingdoms Terbaru

Sudah Tahu Tugas R4 Di Rise Of Kingdoms Terbaru? Bagi Pemula Yang Belum Paham, R4 Adalah Alliance Officer Yang Seharusnya Memiliki 1 Slot Untuk R5 (Leader), 8 Slot Untuk R4 (Officer).
Sudah tahu Tugas R4 di Rise of Kingdoms Terbaru? Bagi pemula yang belum paham, R4 adalah Alliance Officer yang seharusnya memiliki 1 slot untuk R5 (Leader), 8 slot untuk R4 (Officer).

Sudah tahu Tugas R4 di Rise of Kingdoms Terbaru? Bagi pemula yang belum paham, R4 adalah Alliance Officer yang seharusnya memiliki 1 slot untuk R5 (Leader), 8 slot untuk R4 (Officer).

Dan yang unlimited alias R3, R2 dan R1 tidak bisa dibatasi kapasitasnya!

Biasanya, R1 hingga R3 akan ditempati oleh anggota aliansi dengan total 100+ pemain, tergantung pada ukuran wilayah aliansi, yang dapat menentukan kapasitas anggota.

Buat kamu yang penasaran dengan tugas R4 di Rise of Kingdoms, simak info lengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Tugas R4 di Rise of Kingdoms Terbaru

Kami membagikan informasi ini berdasarkan pengalaman, mungkin sedikit berbeda dari aliansi R4 Anda di luar sana.

Namun, sekarang saya tidak lagi menjadi bagian dari aliansi R4 karena saya mengundurkan diri.

Mengapa? Karena menjadi R4 tidak hanya akan membuang waktu, tapi juga pikiran, apalagi saat diplomasi di KvK tidak menentu antar sekutu.

Ini harus didiskusikan dengan semua Dewan Kerajaan.

Tugas R4 di Rise of Kingdoms tidak akan jauh berbeda dengan Kingdom Coucil RoK, namun disini kami akan menjelaskan lebih spesifik. Berikut Tugas R4 di Rise of Kingdoms :

A. Pendaftaran Anggota Aliansi

Tugas R4 di Rise of Kingdoms pertama dengan pendaftaran. Tahukah Anda bahwa aliansi R4 di luar permainan adalah mainan untuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan lainnya?

Setiap orang memiliki tugasnya masing-masing, misalnya ketika Anda menjadi bagian dari pendataan setiap anggota.

Karena aliansi memiliki 149 anggota tetap pada saat itu, dan sekarang menjadi 157.

Setiap kali sebelum KvK, satu per satu anggota akan mencatat kekuatan total, poin kematian, pasukan yang terbunuh, jumlah bantuan aliansi. bantuan sumber daya (bantuan SDA/RSS) dan lain-lain.

Semua itu dilakukan terhadap total 149 orang termasuk R4 dan R5 juga dalam data, dengan tujuan untuk mengetahui siapa yang lebih banyak menyumbang dan siapa yang tidak.

Di KvK ada banyak perang yang terjadi, jadi di akhir KvK, dua bulan kemudian, data akan dikembalikan satu per satu.

Pemain yang tidak memiliki kontribusi atau kontribusi paling sedikit akan dikeluarkan oleh Loeader dari aliansi utama yang penuh dengan GC dan super aktif untuk digantikan oleh pendatang baru yang telah bermigrasi.

Kenapa masih dilakukan untuk tugas R4 di Rise of Kingdoms? Karena saat itu tidak ada perselisihan antar Dewan, maka mereka direkrut di R4 dan melakukan tugas ini. Akun untuk berkontribusi dan menambah pengalaman!

B. Organisasi AoO

Bagian tugas R4 di Rise of Kingdoms ini secara umum menjelaskan bagaimana R4 Rise of Kingdoms menjadi tuan rumah AoO, yaitu tentang acara Ark of Osiris RoK.

Pada intinya, bermain AoO membutuhkan strategi yang baik dan kekompakan pemain yang kuat, seseorang yang bertugas mengelola taktik AoO harus memahami karakteristik setiap pemain yang akan terlibat.

Misalnya siapa yang siap menjadi pemimpin reli, siapa yang akan berada di area atas, maju ke tengah, lalu pemain mana yang akan memimpin area bawah.

Ada juga kontrol dari para komandan, VIP, tim pemain Rally dan Garrison. Semua ini harus diatur dengan sebaik-baiknya untuk memperoleh suatu kemenangan.

C. Memperluas Teori

Bendera aliansi di game RoK tidak dibangun sembarangan, di Rise of Kingdoms Anda harus membangun bendera aliansi dengan benar dan menunjukkan poin sumber daya.

Poin sumber daya ini ada hubungannya dengan topik, yaitu meningkatkan SDA Aliansi RoK sehingga aliansi memiliki banyak SDA untuk anggota yang dapat diklaim oleh semua orang.

Juga untuk membantu aliansi membangun benteng dan bendera di Kerajaan yang Hilang selama KvK.

Baca juga : Surat Edaran Cut Off Verval Nomor 4573/J1/KP/2020 tanggal 14 September 2020

Ada juga R4 yang secara khusus akan menyelesaikan tugas membangun bendera aliansi ini.

D. Pembuatan Pusat Sumber Daya Alam

Mungkin ini tugas mudah R4 di Rise of Kingdoms, hub SDA adalah RSS Pit atau pemain Indo umumnya menyebutnya sebagai aliansi gudang.

Tempat di mana semua anggota aliansi berkumpul untuk menjadi saru pertanian bersama untuk jenis sumber daya alam yang sama.

Di sana, hanya anggota dengan status R5 dan R4 yang dapat membangun pusat sumber daya aliansi, oleh karena itu anggota lain terkadang mengirim obrolan di ruang obrolan aliansi sebagai “Tolong Rss Pit”.

E. Organisasi acara

Selain Ark of Osiris dalam tugas R4 di Rise of Kingdoms, R4 harus menjadi tuan rumah berbagai event RoK seperti Silk Road Rise of Kingdom, upacara karuak, dan event lainnya yang membutuhkan solidaritas semua pemain dalam sebuah aliansi.

R$ dan R5 harus berdiskusi untuk menentukan kapan acara dimulai, seperti apa strateginya.

Semuanya harus ditulis dan diserahkan dan kemudian didistribusikan melalui In-Game Play ke semua anggota aliansi.

Baca juga : 9+ Arti Mimpi Mendengar Suara Gamelan dan Sinden Menurut Islam dan Primbon

F. Diplomasi

Faktanya, diplomasi dalam game RoK itu penting, terutama di awal game ketika server kerajaan baru terbentuk.

R4 diharapkan dapat membantu R5 melakukan diplomasi dengan aliansi lain sebaik mungkin.

Diplomasi itu seperti menentukan wilayah masing-masing aliansi, membuat aturan-aturan tertentu dalam kerajaan, membagi struktur bangunan aliansi agar setiap orang lebih merata dan mendapat manfaat yang sama.

Jika sudah masuk KvK, diplomasi lebih sulit, jadi Anda perlu mencari sekutu dan mendiskusikan pembagian hadiah KvK jika Anda menang.

Kemudian bagikan tugas dengan kerajaan mana yang akan Anda serang, bagian kerajaan mana yang akan Anda serang, semua itu harus dikelola di belakang layar.

Jangan biarkan diri Anda mengalami masalah seperti pengkhianatan KvK, di mana sekutu dikhianati di tengah acara Kerajaan yang Hilang.

Atau dalam kasus kudeta tahun 1958 dan 2345 yang sebenarnya terjadi!

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi tentang beberapa tugas R4 di Rise of Kingdoms yang tidak mudah, masih banyak tugas lain yang jarang diketahui oleh pemain lain.

Seperti restocking item di Alliance Store yang terkadang terlupakan, mengeluarkan item offline di Zone 4, dan menerima pemain yang masuk saat KvK War.

Baca juga : 15+ Game Sniper Android Terbaik 2022, Game Tembak HP Android

Namun, jika Anda memiliki hubungan yang baik dengan pemimpin dan raja kerajaan, Anda dapat mengajukan permohonan peringkat MGE yang baik.

Memiliki tugas atau bagian di Kingdom tidaklah mudah dan memakan banyak waktu, kamu juga harus memperhatikan setiap bookmark atau bookmark yang mereka tunjuk.

Demikian isi artikel kami pada pembahasan kali ini tentang Tugas R4 di Rise of Kingdoms. Terima kasih dan semoga bermanfaat.