Tips Posting Artikel Blog Setiap Hari dengan Sederhana

  • Bagikan
Tips Posting Artikel Blog Setiap Hari dengan Sederhana

BYSNIS.COM – Tips Posting Artikel Blog Setiap Hari dengan Sederhana bisa anda lakukan dengan mempraktekkan 3 tips. Aktivitas blogging mengharuskan pemilik blog untuk dapat memposting artikel minimal satu artikel per hari.

Hal ini harus dilakukan oleh semua blogger jika ingin blognya berkembang dengan baik. Tapi ya, tidak semua blogger bisa memposting artikel setiap hari.

Alasan kenapa tidak bisa memposting blog setiap hari sangat beragam, seperti sibuk dengan sesuatu, itulah sebabnya blog menjadi semrawut dalam beberapa hari.

Tips Posting Artikel Blog Setiap Hari

Jika hal ini dibiarkan terus berlanjut, impian memiliki blog yang bagus akan semakin jauh. Jika ingin blog yang banyak pengunjung, maka mau tidak mau pemiliknya harus rutin mengupdate artikel per hari.

Lalu kenapa jika artikel tidak di-update setiap hari? Ini adalah sebuah masalah? Oh ya, tentu menjadi masalah.

Anda sebagai pemilik blog akan dirugikan dalam banyak hal, karena Anda akan kalah dari blogger lain dengan meningkatkan peringkat blog. memonetisasi atau memonetisasi blog Anda menjadi semakin sulit.

Nah jika anda memposting artikel blog setiap hari, tentunya akan banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, seperti peningkatan trafik, pengunjung blog anda akan merasa sangat senang dengan anda karena artikel baru dan segar disajikan kepada mereka setiap hari. .

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk dapat memposting artikel di blog Anda setiap hari.

1. Buatlah artikel sesuai dengan hobi Anda.

Hal pertama yang dapat Anda gunakan sebagai referensi adalah menulis artikel berdasarkan hobi Anda. Pasti kamu punya hobi kan?

Ya, seseorang dengan hobi tertentu akan sangat bersemangat melakukan hobi itu terlepas dari kondisinya. Nah, jika Anda merasa lambat menulis artikel setiap hari.

Cobalah menulis berdasarkan hobi yang Anda sukai. Melakukan sesuatu berdasarkan hobi akan membuat Anda bahagia dan tidak akan membebani Anda.

Misalnya, jika Anda adalah penggemar otomotif, tulis posting blog otomotif. Ada banyak hal yang berhubungan dengan dunia otomotif, seperti cara memperbaiki mesin, cara mencuci kendaraan yang benar, dll.

Tentu saja banyak detail tentang dunia otomotif. Anda hanya harus pintar memikirkannya. Tentunya hal ini berlaku bagi Anda yang blog dengan niche otomotif.

Itulah sebabnya semua blogger profesional selalu menyarankan untuk membuat blog dengan niche atau topik yang sesuai dengan hobi kita. atau kepentingan.

Alasannya karena kami bersemangat untuk menjalankan blog dengan tema yang kami pilih karena didasarkan pada hobi yang kami sukai.

Berawalan dari hoki dengan rutin posting artikel blog setiap hari akan menjadi kebiasaan.

2. Tulis artikel sesuai dengan profesi Anda.

Yang kedua adalah menulis artikel yang sesuai dengan profesi atau pekerjaan Anda saat ini. Ya, cara ini bisa membantu Anda menulis artikel setiap hari.

Hal ini bisa terjadi karena aktivitas di tempat kerja Anda dapat memengaruhi Anda untuk memunculkan banyak ide menulis. rutinitas kerja Anda bisa menuliskannya dalam sebuah artikel.

Misalnya, jika Anda bekerja sebagai tukang reparasi Android, maka ada banyak ide yang bisa Anda tulis, tentunya sesuai dengan profesi Anda.

Anda dapat menulis banyak hal terkait Android seperti cara memperbaiki kartu memori yang rusak, cara merawat baterai Android dengan benar, dll.

Intinya adalah Anda harus waspada untuk menangkap semua ide yang muncul saat melakukan pekerjaan.

Namun bagaimana jika Anda tidak memiliki pekerjaan tetap atau hanya seorang freelancer? Jangan khawatir, Anda dapat menemukan banyak ide artikel dengan membaca artikel di blog lain.

Kemudian menulis ulang dengan memodifikasi kata-kata dengan kata-kata Anda sendiri. Tulis artikel setiap hari karena ide-ide baru muncul.

Baca juga: Peluang Bisnis Modal Murah Dibawah 500 Ribu

3. Tulis artikel berdasarkan resume Anda

Tips posting artikel blog setiap hari yang terakhir adalah dengan menulis artikel berdasarkan resume.

Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti memiliki perjalanan hidup atau pengalaman hidup masing-masing. Nah, tidak ada salahnya jika pengalaman hidup yang menarik jika anda tulis di blog.

Juga, jika pengalaman hidup itu adalah pengalaman hidup yang baik, tentu jika anda tulis di blog bisa menginspirasi banyak orang.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengingat peristiwa atau pengalaman hidup yang pernah Anda ketahui sebelumnya.

Kemudian jika sudah menemukannya, tugas Anda selanjutnya adalah menuliskannya dalam sebuah artikel. Anda dapat menulisnya dalam bahasa Anda sendiri selama Anda tetap menggunakan bahasa yang sopan dan baik.

Hal ini dapat membantu Anda untuk dapat menulis artikel di blog Anda setiap hari karena Anda memiliki banyak pengalaman hidup yang layak untuk ditulis. mereka dengan rakyat.

Begitulah penjelasan sekilas tentang tips posting artikel blog setiap hari dengan sederhana.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *