Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara





BYSNIS.COMBanyak pengguna WhatsApp MOD yang diblokir sementara, terutama pengguna GBWhatsApp, WhatsApp Plus, FMWhatsApp dan YoWhatsApp serta berbagai WhatsApp Mod lainnya. Begini Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara.

Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara

Namun jangan khawatir, kali ini admin akan membagikan cara mudah menangani WhatsApp MOD yang diblokir sementara untuk waktu tertentu.

Pemblokiran WhatsApp membuat pengguna WhatsApp tidak dapat membuka dan menggunakan WhatsApp MOD dalam jangka waktu tertentu mulai dari beberapa menit hingga beberapa jam.

Jika periode penguncian telah kedaluwarsa dan Anda mencoba menggunakannya lagi, itu akan dikunci lagi dengan waktu yang lebih lama.

Baca Juga : Cara Save Story WA Tanpa Install Aplikasi Android

Sebelum admin share caranya, alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui dulu masalah atau alasan kenapa WhatsApp MOD diblokir sementara. Berikut penjelasannya.

Alasan Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara

Sebelumnya, WhatsApp Official telah memberikan informasi atau pengumuman bahwa pengguna WhatsApp versi modifikasi seperti GBWhatsApp dan WhatsApp Plus akan diblokir sementara karena tidak sesuai dengan kebijakannya. Walaupun meskipun beberapa tidak HP tidak diblokir.

WhatsApp sendiri menyarankan pengguna untuk melakukan backup setelah proses pemblokiran sebelum menggunakan WhatsApp versi resmi. Namun demikian, inilah beberapa penyebab pemblokiran sementara di WhatsApp.

Menggunakan fungsi berbahaya yang dapat mengganggu pengguna WhatsApp lain, seperti Bom Obrolan, Siaran, Putar Ulang Otomatis, dll.

Ini menandakan aktivitas spam dimana Anda bisa mengundang banyak kontak ke sebuah grup, kasus seperti itu menyebabkan banyak pengguna WhatsApp melaporkannya.

Dari situ dapat disimpulkan bahwa WhatsApp sendiri sangat menjaga kenyamanan dan privasi para pengguna aplikasinya, jadi jika anda adalah pengguna WhatsApp, bahkan jika anda membuat klien pasti juga akan diblokir.

Baca Juga : Cara Cepat Mendapatkan Uang Di Cashzine

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir

Setelah Anda mengetahui alasan kenapa WhatsApp Anda mungkin diblokir sementara, lalu bagaimana cara memperbaikinya agar Anda dapat menggunakan WhatsApp MOD lagi dan tanpa diblokir lagi? Berikut beberapa tips untuk tetap menggunakan WhatsApp MOD tanpa diblokir.

  • Jangan mengirim spam obrolan dan melakukan panggilan terus menerus.
  • Gunakan WhatsApp MOD sebagai aplikasi WhatsApp resmi.
  • Jangan backup atau restore.
  • Itu tidak menggunakan fungsi streaming dan pemutaran otomatis.

Adapun Proses Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Antara lain

  1. Hapus data WhatsApp MOD yang membuat akun diblokir sementara. Caranya menu Pengaturan > Aplikasi > GBWhatsApp > Hapus Data.
  2. Selanjutnya silahkan Anda uninstall WhatsApp MOD tersebut.
  3. Kemudian setelah aplikasi berhasil ter-uninstall, Anda hapus juga folder data di file manager, android/data/com.whatsapp (atau folder versi package Whatsapp MOD yang lain, seperti com.gbwhatsapp, com.yowhatsapp dan yang lainnya).
  4. Setelah itu, silahkan Anda install WhatsApp versi Official dari Google Play Store.
  5. Silahkan masukkan nomor yang terkena pemblokiran sementara, setelah proses verifikasi, jika muncul Backup ditemukan dari Google Drive untuk melanjutkan proses Restore maka abaikan langkah ini.
  6. Setelah itu, Anda coba mengirimkan chat atau obrolan ke kontak yang ada di WhatsApp Anda seperti pada umumnya sekiranya sekitar 5 – 10 menit.
  7. Kemudian setelah itu, Anda bisa meng-uninstall WhatsApp resmi tanpa menghapus datanya terlebih dahulu.
  8. Selanjutnya kalian bisa mendownload WhatsApp MOD seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, FMWhatsApp dan YoWhatsApp dan yang lainnya.
  9. Sekarang Anda bisa masuk kembali dengan nomor yang sama dan pastikan untuk tidak melakukan restore dan backup.
  10. Selesai

Demikian pembahasan mengenai Solusi dan Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara.

Bysnis Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk informasi dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications