Rekomendasi 5 Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI

Rekomendasi 5 Restoran Sushi Di Jakarta Bersertifikat Halal Mui
Rekomendasi 5 Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI

BYSNIS.COM – Rekomendasi 5 Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI. Simak selengkapnya disini untuk mengetahui restoran terbaik.

Dulu, sushi mungkin dianggap sebagai hidangan berkelas karena hanya ditemukan di restoran-restoran ternama Jepang atau hotel berbintang.

Harganya cukup mahal. Namun, kini sushi telah menjadi makanan yang mudah ditemukan. Penggemar sushi bisa mendapatkannya di mall, restoran, melalui ojek online hingga antrean pemesanan.

Harganya juga lebih bersahabat. Kehadiran makanan Jepang yang satu ini tentunya menjadi salah satu alternatif makanan, termasuk umat Islam.

Tapi jangan terpesona dulu, karena kehati-hatian dan kehati-hatian disarankan dengan makanan atau minuman lain. Hal ini menyangkut status kehalalan dan ketayiban bahan yang digunakan.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI

Seperti yang baru-baru ini diberitakan bahwa restoran sushi dikenal tidak halal karena menggunakan bahan-bahan yang mengandung alkohol. Tapi tenang saja di Indonesia, banyak sekali restoran Jepang yang sudah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Langsung saja berikut Rekomendasi Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI:

1. Sushi Tei

Sejak membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia pada tahun 2003, Sushi Tei telah menjadi kiblat bagi pecinta makanan olahan ala Jepang yang telah bersertifikat halal MUI sejak 2019. Untuk makan di restoran ini, pelanggan rela mengantri cukup lama.

Dengan menu lebih dari 370 hidangan, mulai dari sashimi dan sushi hingga yakimono dan nabemono, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan sushi. Selain Sushi, pengunjung biasanya menyantap Ramen sebagai alternatif.

2. Baiza Sushi

Restoran yang menyajikan menu utama Jepang di Jakarta sejak November 2017 dengan konsep sushi in the box. Rekomendasi 5 Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI selanjutnya dengan baiza Sushi.

Baiza berarti berseri dan terbaik, oleh karena itu pemilik akan selalu memberikan pelayanan yang berkualitas dengan menyajikan menu halal sesuai standar Majelis Ulama Indonesia.

Baca juga : Arti Mimpi Makan Sosis Bakar Daging Sapi, Ayam, Ikan, Babi dengan Keluarga

3. Tom Sushi

Restoran Sushi bersertifikat Halal lainnya yang patut dicoba adalah Tom Sushi. Restoran dengan konsep ban berjalan ini merupakan salah satu yang menawarkan harga terjangkau.

Harganya mulai dari Rp 10.000 saja per porsi. Pilihannya juga beragam, mulai dari nigiri hingga sushi gulung.

4. Prasmanan Shaburi & Kintan

Rekomendasi Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI selain Sushi, dan Shabu atau percayalah, nama-nama Shaburi dan Kintan Buffet sudah tidak asing lagi bagi Anda.

Shaburi adalah restoran shabu-shabu all you can eat pertama dengan konsep “one pot style” di Indonesia. Sementara itu, Kintan Buffet merupakan restoran yakiniku sepuasnya dengan teknologi pemanggangan bebas asap rokok dengan beragam pilihan daging dan menu.

Baca juga : Arti Mimpi Makan Durian Besar dan Kecil Warna Merah dengan Isi Hitam

Restoran waralaba di bawah Catering Group ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal resmi dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Shaburi & Kintan Buffet telah memenuhi syarat untuk sertifikasi sejak 2019.

5. Sushi Jigo

Rekomendasi Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI terbaru adalah Sushi Jigo, outlet sushi online yang menawarkan sushi platters dengan harga terjangkau.

Meski tidak semewah restoran sushi populer, rasanya bisa diadu. Menu sushi bisa dinikmati di sini dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 27.000.

Itulah informasi singkat tentang Rekomendasi 5 Restoran Sushi di Jakarta Bersertifikat Halal MUI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.