Penyebab Lampu Motor Sering Rusak Dan Cara Mengatasi Lampu Motor Rusak 2022

Miftakhur Rohman
Penyebab Lampu Motor Sering Rusak Dan Cara Mengatasi Lampu Motor Rusak 2022
Penyebab Lampu Motor Sering Rusak Dan Cara Mengatasi Lampu Motor Rusak 2022

Hal ini biasanya terjadi karena ada kabel yang putus, sehingga perlu diperbaiki. Cara Mengatasi Lampu Motor Rusak adalah dengan menelusuri dimana kabel tersebut rusak dan kemudian mengganti kabel tersebut untuk memperbaikinya.

Baca juga : 4 Arti Mimpi Beli Membeli Sepeda Motor Besar, Bekas, Bagus dan Rusak Menurut Primbon dan Psikolog

Jika Anda tidak melacak kabel yang rusak, sampai Anda mengganti lampu motor, Anda masih akan mengalami kerusakan properti yang dapat menyebabkan ledakan karena arus yang tidak terkendali.

Kerusakan pada dudukan lampu

dudukan lampu atau lampu bisa menjadi salah satu penyebab lampu depan motor anda cepat rusak. Dudukan lampu merupakan komponen yang mudah rusak. Karena dudukan bohlam sepeda motor harus sering terbentur sebelum bisa menimbulkan kerusakan.

Dudukan bohlam yang rusak seperti tersengat akan membuat sambungan kabel tidak dapat menghantarkan arus listrik dengan baik. Cara Mengatasi Lampu Motor Rusak, gantilah yang asli agar keawetannya jelas.

Ada karat di Bagian Switch

Penyebab Lampu Motor Sering Rusak adalah adanya karat pada saklar. Mengubah Merupakan komponen penting untuk menyalurkan daya dari baterai ke lampu saat ditekan. Saklar ini memiliki efek yang sangat besar sehingga lampu dapat dinyalakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.