Mitos  

Mitos Hewan Lumba-lumba dengan 5 Spesies

Mitos Hewan Lumba-Lumba Dengan 5 Spesies
Mitos Hewan Lumba-lumba dengan 5 Spesies

Ada Mitos Hewan Lumba-lumba dengan 5 Spesies.. Lumba-lumba sungai merah muda terlihat paling pintar karena memiliki kapasitas otak 40% lebih banyak daripada manusia. Juga dikenal sebagai “botos”.

Lumba-lumba ini mudah dibedakan dengan mulutnya yang panjang dan sempit dan warnanya yang unik, mereka bisa apa saja dari merah muda pucat hingga abu-abu atau coklat.

Fitur yang benar-benar membedakan mereka dari lumba-lumba laut adalah tulang belakang yang tidak sejajar di duri mereka, yang memungkinkan mereka untuk memutar kepala ke kiri dan ke kanan dan melihat ke bawah.

Baca juga : Mitos Hewan Aye-aye Mahluk Aneh Pertanda Kematian?

Meskipun sebagian besar lumba-lumba sungai hampir buta (mungkin karena airnya berlumpur), lumba-lumba sungai merah muda diyakini memiliki penglihatan yang lebih baik daripada spesies lain.

Lumba-lumba ini sebagian besar dilindungi karena penduduk setempat percaya bahwa nasib buruk akan menimpa siapa saja yang berburu atau memakannya. Mereka sering terlihat sebagai pengubah bentuk yang bisa berubah menjadi manusia kapan saja.

Mitos Hewan Lumba-lumba: beberapa orang mengatakan bahwa mereka dulu adalah manusia, beberapa bahwa mereka akan menjadi manusia, dan yang lain mengumpulkan jiwa orang yang meninggal di sungai.

Keyakinan utama seputar lumba-lumba adalah bahwa mereka berubah menjadi pria muda di malam hari untuk merayu wanita lokal.

Banyak kehamilan yang tidak dapat dijelaskan dikaitkan dengan lumba-lumba.

Baca juga : Mitos Hewan Trenggiling Pemakan Serangga

Serta cacat lahir seperti kulit kepala bayi yang tidak sepenuhnya terbentuk, yang ditafsirkan sebagai pembentukan lubang sembur.

Anak-anak dan orang dewasa sama-sama diperingatkan untuk menjauh dari tepi sungai, karena lumba-lumba dapat menyeret Anda ke bawah air ke kota Encante, di mana Anda tidak akan pernah bisa mendarat.

Itulah informasi singkat tentang Mitos Hewan Lumba-lumba dengan 5 Spesies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.