Media informasi bisnis untuk masa depan

Makanan Kucing Terbaik Dan Rekomendasi Merknya

Makanan Kucing Terbaik Dan Rekomendasi Merknya
Meta Deskirpsi: Kamu pecinta hewan dan bingung memilih makanan kucing terbaik? Simak di sini tips memilih makanan bagi kucing peliharaanmu.Jika kamu memelihara dan sangat sayang hewan, maka bukan menjadi hal yang awam lagi untuk memilihkan makanan kucing terbaik. Dengan memilih yang terbaik tentu saja akan membuat kucingmu menjadi sehat. Kucing yang sehat artinya bisa selalu bertingkah lucu dan menggemaskan di hadapanmu.Biasanya pakan kucing dibagi menjadi tiga kategori yaitu snack, pakan kering dan pakan basah. Setiap ketegori memiliki nutrisi yang berbeda-beda. Pada umumnya mereka sangat membutuhkan asupan protein, makanan rendah karbohidrat, mineral, dan vitamin pendukung agar bisa berbadan sehat. Oleh karena itu, makanan kucing yang bagus harus memenuhi semua nutrisi itu dengan seimbang.

Memilih makanan Kucing Terbaik

Untuk urusan makanan terbaik bagi kucingmu, perlulah sekali memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya di pet shop. Berikut beberapa pertimbangan yang perlu dipikirkan.

Pakan Yang Memiliki Kandungan Protein Hewani Berkualitas

Tentu saja, kamu harus memilih makanan kucing yang kadar proteinnya tinggi serta berkualitas. Terlebih harus bebas dari biji-bijian atau zat-zat yang aditif.Merk pakan kucing yang terbaik biasanya terbuat dari ayam, domba, ikan salmon, ikan putih, hati ayam, telur, minyak bunga matahari,  dan vitamin C & E.

Musti Mengandung Taurine dan Asam Amino Esensial

Kadang kala kucing yang sudah lanjut usia akan mengalami ganguan penglihatan seperti glaucoma, katarak, atau degenarasi retina. Oleh karena itu, pakan kucing harus mengandung Taurine dan Asam Amino esensial . Kedua nutrisi ini dipercaya dapat mencegah adanya gangguan mata pada kucing tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.